-->
Type Here to Get Search Results !

Dinas Perkimtan Tinjau Pra-TMMD Kodim 0303/Bengkalis di Desa Muara Basung dan Semunai

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Kabupaten Bengkalis, Supardi, S.Sos., MH diwakili Kepala Bidang (Kabid) PSU Imron, didampingi Syah Alridho, Kabid Pertanahan Dinas Perkimtan dan Chairul, Kepala UPTD Perkimtan Kecamatan Pinggir tampak meninjau persiapan kegiatan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (Pra-TMMD) ke-113 Kodim 0303/Bengkalis di Dusun III Jaya Makmur Air Hitam, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Senin (09/05/22).

Dalam kunjungannya, Imron dan jajaran disambut Pasandi Letda (Arh) R Sinaga bersama Serma Suprapto di titik sasaran II sempena semenisasi jalan Sekolah yang mengkoneksikan perkampungan warga Dusun III dengan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 15 Semunai.

“Hari ini kita meninjau Pra-TMMD ke-113 Kodim 0303/Bengkalis. Mewakili Bapak Kepala Dinas, kami meninjau sejauh mana persiapan yang telah dilaksanakan oleh Satuan Tugas (Satgas) TMMD bersama warga setempat dalam menggesa semenisasi jalan Sekolah,” kata Imron.

Dilokasi, Imron melihat detail pengerjaan semenisasi yang tengah dikerjakan. Ia salut melihat kekompakan Satgas TMMD yang bersinergi dengan warga sekitar dalam menggesa pembuatan jalan beton.
“Semangat untuk seluruh rekan Prajurit Kodim Bengkalis dan warga Dusun III, kolaborasi bersama akan memaksimalkan giat pekerjaan fisik di Desa ini,” ujarnya menyemangati.

Atas kunjungan itu, Komandan Kodim (Dandim) 0303/Bengkalis, Letkol (Inf) Endik Yunia Hermanto menghaturkan terima kasih. Ia menegaskan, Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos., M.MP lewat kinerja Dinas Perkimtan sangat peduli dan membantu kinerja Kodim 0303 Bengkalis dalam mewujudkan impian warga di Desa Muara Basung dan Semunai, Kecamatan Pinggir terkait kebutuhan jalan dan box culvert.

“Terima kasih atas kunjungan dan tinjauan oleh saudara-saudara dari Dinas Perkimtan Bengkalis. Sejauh ini, kita terus menggesa beragam persiapan, termasuk semenisasi jalan Sekolah,” kata Letkol Endik.

“InshaAllah, Rabu (11/05/22) mendatang TMMD ke-113 Kodim 0303/Bengkalis bakal segera dibuka. Kami mohon doa dan dukungan dari seluruh elemen instansi atau kedinasan terkait, termasuk dari masyarakat. Semoga Pra dan pembukaan TMMD nantinya berjalan lancar,” tukasnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga