Type Here to Get Search Results !

Ratusan Umbul-umbul Dipasang, Semarakkan Tanda Pembukaan TMMD Ke-113

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Dibantu warga, Prajurit Kodim 0303/Bengkalis matangkan Persiapan Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-113 di Gedung Serba Guna, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Minggu (08/05/2022) Kemarin.

Prajurit Kodim 0303/Bengkalis juga telah mempersiapkan pemasangan ratusan umbul-umbul guna menyemarakkan pembukaan TMMD ke 113 tanggal 11 Mei 2022 nanti.

Pemasangan atribut berlogo TNI warnai Jalan Bathin Tharak tepat di depan kantor Desa Muara Basung. Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0303/Bengkalis, Mayor Arh Sudiyono didampingi Pasiter Kapten Arh Isnanu tampak memimpin kegiatan tersebut.

"Gedung sudah kita bersihkan, lanjut dengan memasang umbul-umbul di sekitar gedung serba guna untuk menambah kesemarakan jelang pembukaan TMMD ke 113 yang dipusatkan kegiatannya di Desa Muara Basung dan Semunai, Kecamatan Pinggir," kata Mayor Sudiyono.
Kekompakan prajurit Kodim 0303/Bengkalis dan warga setempat turut menghangatkan keakraban. Salah seorang prajurit Pelda Amirudin tampak cekatan mengikat tali umbul-umbul ke tiang besi.

Pelda Amirudin mengatakan kini mulai dilakukan menghiasi dengan bermacam bendera Umbul-umbul sepanjang kawasan Gedung Serba Guna untuk menyambut akan dilaksanakan pembukaan TMMD.

"Umbul-umbul sudah terpasang dengan baik, persiapan gedung juga sudah maksimal sesuai arahan Komandan," ungkap Pelda Amirudin.

Sekira pukul 16.30 WIB, pemasangan umbul-umbul selesai dikerjakan. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad