Type Here to Get Search Results !

Tak Ingat Usia, Pria Tua Tega Setubuhi Anak Kandung Sendiri di Rohil

ROHIL (AktualBersuara.Com) - Seorang pria tua renta diduga tega menyetubuhi anak perempuan kandungnya sendiri.

Dia pun berujung jadi penghuni rumah tahanan Polres Rokan Hilir. Selasa 26/04/2022, 22.00 WIB.

Si tua renta M (67) dilaporkan bibi korban R (45) bersama ibuk kandung korban ke PS Kanit I SPKT Polres Rokan Hilir.

Atas ulahnya yang tega menodai kesucian anaknya yang masih berusia 10 tahun di di rumahnya dan di pos di sekitar daerah Kepenghuluan Mamugo, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hllir Provinsi Riau, Selasa (26/04/2022) pukul 11.00 WIB.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Rokan hilir AKP Juliandi SH membenarkan adanya laporan perkara pencabulan terhadap anak dibawah umur.

Dikatakan AKP Juliandi bahwa pelapor bersama ibu kandung korban sedang duduk di rumah, dan kemudian datang saksi bersama temannya yang datang dengan membawa korban lalu bertanya.

"Buk ini anak ibu lalu pelapor menjawab," iya ini keponakan saya.

Lalu saksi mengatakan," Buk ini keponakan ibuk dikerjai sama bapak kandungnya dan bapak kandungnya sudah kita amankan dan dibawa ke Polres. Dan selanjutnya pelapor menanyai korban,apa betul kamu di kerjai bapak mu," lalu korban menjawab "iya."

Lalu pelapor bertanya dimana di kerjai bapak mu dan sudah berapa kali ? Dan korban menjawab dirumah dan di pos Sudah 4 kali dikerjai bapak.
 
Dan kemudian pelapor bersama korban dan ibu korban berangkat ke Polres Rohil untuk menjumpai terlapor dan selanjutnya korban dibawa berobat ke klinik bhayangkara Polres Rohil.

"Atas kejadian tersebut pelapor tidak senang dan melaporkan kejadiannya ke Polres Rohil," jelas AKP Juliandi SH.

Untuk barang bukti satu helai baju dan satu helai celana anak -anak dan saat ini saudara tersangka juga sedang menjalani proses Lidik, di Sat Reskrim Polres Rohil. (Red/Honis)
Baca Juga

Below Post Ad