Type Here to Get Search Results !

Safari Subuh Di Masjid Assa'adah, Wali Kota Merasa Senang Melihat Anak-Anak Ramai Sholat Subuh Berjema'ah

DUMAI (AktualBersuara.Com) - Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM. MARS kembali laksanakan kegiatan safari subuh di Masjid Assa'adah yang berlokasi di Simpang Tetap Darul Ihsan, Kecamatan Dumai Barat, Rabu (13/04/22). 

Wali Kota menjelaskan Kegiatan safari subuh ini merupakan program prioritas Pemerintah Kota Dumai yakni Dumai Berkhidmat dan juga sebagai sarana untuk memakmurkan jumlah Masjid dan Mushalla di Kota Dumai yang dilaksanakan setiap hari pada bulan ramadhan. 

Selain itu, Kegiatan ini juga sebagai bentuk sosialisasi maupun mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung terhadap program kerja termasuk keluhan masyarakat.

Safari Subuh ini diawali dengan sholat subuh berjamaah dan selanjutnya diisi dengan tausyiah agama oleh ustad Dinul Farhan, M.Pdi serta doa bersama. Dalam kesempatan ini juga H. Paisal memberikan bantuan secara simbolis berupa sembako. 

Dalam sambutanya, Paisal memberikan apresiasi kepada orang tua, karena pada saat kunjungan safari subuh tersebut terlihat banyak anak-anak yang ikut melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid dan beliau pun merasa senang. 

"Inilah yang patut dicontoh dan diharapkan, bagaimana dia bisa melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid dan musholla tempat tinggalnya dan saya yakin anak-anak kita bisa istiqamah seperti ini,". 

Selain itu, beliau juga menyampaikan bahwa sholat subuh berjamaah memberikan banyak manfaaat. Salah satunya sebagai sarana silaturahmi antara Pemerintah Kota Dumai dan masyarakat.

“Kami juga bisa menyerap aspirasi masyarakat dengan kunjungan langsung seperti ini. Jika ada masalah kita bisa carikan solusinya untuk wujudkan Kota Dumai Kota Idaman,” ujar Paisal. 

Turut hadir mendampingi Wali Kota Dumai H. Paisal, Sekretaris Daerah Kota Dumai, Damdim, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat beserta Lurah. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad