Type Here to Get Search Results !

Bupati Bengkalis dan Dekranasda Bagikan 100 Takjil ke Masyarakat

BENGKALIS (AktualBersuara.com) - Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda)Kabupaten Bengkalis Hj Siti Aisyah berbagi takjil di hari kesepuluh Ramadhan 1443 Hijriah di depan Kantor Bupati Bengkalis, Selasa (12/04/2022), Jalan A Yani Bengkalis.

Sebanyak 100 takjil dibagikan ke pengguna jalan dan tukang becak, Bupati Kasmarni berharap dibulan maghfiroh ini kegiatan berbagi seperti ini harus dilakukan. Karena amalan yang kita lakukan dibulan ramadhan ini akan dilipatgandakan pahalanya.

"Semoga kegiatan yang ditaja Dekranasda Kabupaten Bengkalis ini, perlu menjadi contoh bagi organisasi-organisasi lain", ucap Kasmarni.

Kendati demikian, ia berharap agar kegiatan seperti ini bisa berkesinambungan dan kedepannya Dekranasda Bengkalis akan selalu peduli terhadap masyarakat.

"Terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada kami sehingga kegiatan di bulan suci ramadhan ini bisa berlangsung dengan lancar," ucap Kasmarni. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad