-->
Type Here to Get Search Results !

Mantan Wako Pekanbaru Herman Abdullah Meninggal Dunia, Bupati Kasmarni Ucapkan Belasungkawa

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Innalillahi wa Inna ilaihi Rajiun, Mantan Walikota Pekanbaru H Herman Abdullah meninggal dunia di Kota Pekanbaru Ahad, 28 Februari 2022. 

Kabar meninggalnya Herman Abdullah ini viral di pesan berantai WhatsApp. 

“Innalillahi wa innailaihi roji'uun. Telah berpulang ke rahmatullah orang tua kami Drs. H. Herman Abdullah, MM. Mohon selama hidupnya beliau ada kebaikan baik maaf maupun tidak berbagi. Dan mohon doa agar orang tua kami mendapat tempat disisi Allah SWT,” isi pesan di Grup WhatsApp yang berisi dari anak beliau dr Irvan Herman. 

Herman Abdullah meninggal dunia saat dirawat di RS Awal Bros Pekanbaru. sekitar pukul 20.00 WIB.

Sementara itu, Bupati Bengkalis Kasmarni mendapatkan berita duka atas wafatnya sosok pemimpin panutan di Kota Pekanbaru ini, menyatakan rasa duka dan belasungkawa sedalam-dalamnya.

"Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami turut turut berduka mendalam atas wafatnya pak Herman Abdullah," ujar Kasmarni. 

Kasmarni berdoa semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan ikhlas menerima cobaan dari Allah SWT. 

“Segala dosa-dosanya dan kesalahan semasa hidup diampuni, serta ditempatkan di tempat sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Amin ya rabbal alamin,” ungkap Kasmarni.

Mantan Staf Ahli Bupati ini, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk mendoakan Walikota Herman Abdullah yang duduk sebagai Pekanbaru selama dua periode ini.

Herman Abdullah periode pertama pada tahun 2001 hingga 2006.

Dan periode kedua pada tahun 2006 sampai 2011. 

Selama kepemimpinannya sebagai Walikota Pekanbaru, Herman Abdullah mencatatkan berbagai keberhasilan.

Di antaranya, menjadikan Kota Pekanbaru sebagai kota terbersih se-Indonesia. ** (Red/Brt)
Baca Juga