-->
Type Here to Get Search Results !

Camat Bathin Solapan Aulia Army Effendi Tinjau Pemukiman Warga Terendam Banjir

BATHIN SOLAPAN (AktualBersuara.Com) - Hujan deras mengguyur sejumlah wilayah berada di Kecamatan Bathin Solapan. Akibatnya pemukiman warga terendam oleh air yang mengakibatkan banjir.

Salah satu wilayah pemukiman warga di Kecamatan Bathin Solapan dilanda banjir yaitu di Perumnas Tahap 3 kurang lebih sebanyak 60 rumah terendam air.

Camat Bathin Solapan Aulia Army Effendi didampingi beberapa staf meninjau langsung kelokasi banjir tepatnya di Perumnas Tahap 3, Desa Balai Makam untuk melihat kondisi warga dan wilayah tersebut.
"Kami mendata ada kurang lebih 60 rumah terparah di Perumnas Tahap 3 tepatnya Desa Balai Makam terendam oleh banjir," kata Camat Bathin Solapan Aulia Army Effendi Selasa (01/03/22) saat ditemui awak media.

Ditambahkannya, Analisa sementara karena tingginya curah hujan dan parit pembuangan air dari simpang padang sampai ke sungai Petani relatif kecil, kondisinya juga berbelok-belok, tertutup sampah serta sawit liar yang tumbang menyebabkan air melimpah ke Pemukiman warga.

"Untuk itu kami juga menilai perlu dilakukan normalisasi parit dan meluruskan parit atau Drainase sehingga jalan air menjadi lancar," pungkasnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga