-->
Type Here to Get Search Results !

Gebyar Bagi Sisa Hasil Usaha UEK Babussalam Barokah, Warga Antusias

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Memasuki quartal pertama tahun 2022, Usaha Ekonomi Kelurahan (UEK) Kelurahan Babussalam (Babussalam Barokah) mengadakan acara Gebyar Bagi Sisa Hasil Usaha (SHU) guna mengapresiasi para nasabah UEK Babussalam Barokah periode peminjaman tahun 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Kelurahan Babussalam, Rabu (16/03/2022), ini mengundang para nasabah UEK Babussalam Barokah yang dalam undangannya terdapat nomor peserta undian hadiah bagi sisa hasil usaha yang juga diundi pada hari yang sama.

Lurah Babussalam Rio Sentosa dalam sambutannya mengatakan kepada para nasabah UEK Babusalam Barokah untuk selalu tepat waktu dalam mengembalikan pinjaman ke UEK Babussalam Barokah, bukan tanpa sebab, hal ini disampaikan kepada nasabah UEK Babussalam Barokah agar nantinya bisa meminjam dengan jumlah pinjamanan yang lebih besar. 
Camat Mandau Riki Rihardi yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kecamatan Mandau Muhammad Faizal mengatakan bahwa keberhasilan Usaha Ekonomi Kelurahan (UEK) bukan hanya Ketika nasabah mengembalikan pinjaman setiap bulan.

Namun juga Ketika UEK berhasil membantu memajukan usaha-usaha yang telah dimiliki masyarakat Kelurahan.

“Ciptakan inovasi yang kreatif agar menarik minat pelaku usaha untuk meminjam di UEK Kelurahan, dan yang terpenting inovasi tersebut mampu membuat usaha yang sudah ada terus bergulir," ujar Kasi PMD Kecamatan Mandau Muhammad Faizal.

Acara ini diakhiri dengan pengundian 20 hadiah kepada nasabah UEK Babussalam Barokah dengan hadiah utama 1 buah TV LED. ** (Red/Brt)
Baca Juga