-->
Type Here to Get Search Results !

Acara Khatam Al-Quran, Siswa/i SDS Muhammadiyah Duri Wisuda Iqro' dan Wisuda Tahfidz

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Rabu (09/03/2022), digelarnya acara khatam Al-Quran, wisuda Iqro' dan wisuda Tahfidz untuk siswa/siswi SDS Muhammadiyah Duri, acara ini dilaksanakan di halaman SDS Muhammadiyah Duri Jalan Muhammadiyah Kelurahan Balik Alam. 

Acara yang digelar oleh SDS Muhammadiyah Duri tahun 2022 ini ialah khatam Al-Quran 93 orang, wisuda Iqro' 28 orang dan wisuda Tahfidz 19 orang. 

Pada kesempatan ini pula Sekretaris Kecamatan Mandau menyampaikan Tahniah kepada wisudawan dan wisudawati SDS Muhammadiyah Duri yang telah mengkhatamkan Al-Quran, wisuda Iqro' dan wisuda Tahfidz, beliau mengharapkan dengan kegitan ini dapat menjadikan tauladan yang bedasarkan islamiyah.
Dilanjutkan sambutan oleh Bupati Bengkalis Kasmarni yang diwakili Asisten III Bagian Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Aulia, S.Pi, MT, mengharapkan kegiatan ini tidak hanya sebagai seremonial aja tetapi pelaksana ini menjadi pondasi keagamaan untuk generasi yang akan datang.

“Kami harap ini sebagai motivasi sistem pendidikan keagamaan untuk memperbaiki keimanan dari anak-anak kita agar rasa keimanan dan rasa untuk memperbaiki keimanan itu sendiri terus menjadi lebih baik lagi, dan mari bersama-sama kita komit untuk membangun Kabupaten Bengkalis yang lebih baik Khususnya di Kecamatan Mandau", ungkap Asisten III Bagian Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Aulia, S.Pi, MT. 

Acara selanjutnya ialah pemindahan tali toga wisudawan/wisudawati SDS Muhammadiyah Duri serta dilanjutkan dengan foto bersama. ** (Red/Brt)
Baca Juga