-->
Type Here to Get Search Results !

IKMR Kabupaten Bengkalis Silaturahmi ke Kediaman Anggota DPR-RI Syamsurizal

PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Pengurus IKMR (Ikatan Keluarga Minang Riau) Kabupaten Bengkalis periode 2022-2027 yang tak lama lagi akan dilantik kembali melakukan silaturahmi ke sejumlah tokoh Riau. Kali ini anggota DPR-RI Drs. H. Syamsurizal di Pekanbaru, yang dikunjungi, Rabu (09/03/22).

Kunjungan silaturahmi ini dipimpin Ketua IKMR Kabupaten Bengkalis Afrizal Tanjung ST, M.Si, didampingi Wakil Ketua Elmar Alman, S.Pd, Bendahara Firman Hidayat, SE, Bidang Pemuda dan Olahraga Lisa Nofrika dan Yusrizal, S.Kom.

Syamsurizal yang juga mantan bupati Bengkalis dua periode 2000-2010 menyambut baik kedatangan pengurus IKMR Kabupaten Bengkalis dan berharap diundang pada pelantikan nanti. 

"Mohon saya diundang pada pelantikan nanti, saya coba atur jadwal untuk bisa hadir," ujar Ketua DPW PPP Provinsi Riau itu.

Pertemuan berlangsung santai dan penuh keakraban di bagian belakang rumah yang tampak asri itu.

Baik pengurus IKMR Kabupaten Bengkalis maupun Syamsurizal tidak merasa canggung karena beberapa orang pengurus sudah saling kenal dengan mantan bupati Bengkalis itu.

"Dua orang menantu saya berasal dari Minang, jadi saya tak asing dengan orang Minang dan pergaulannya. Saya pun pandai berbahasa Minang," ungkapnya.

Syamsurizal siap memberikan dukungan terhadap IKMR Kabupaten Bengkalis dan berharap paguyuban orang Minang ini bersinergi dengan semua pihak untuk memajukan daerah.

Ketua IKMR Kabupaten Bengkalis Afrizal Tanjung ST, M.Si meminta tunjuk ajar dari anggota DPR-RI tersebut yang sangat kaya pengalaman menjadi pemimpin daerah dan membina organisasi. 

"Beliau itu sudah seperti orangtua bagi kita di Bengkalis. Sekarang beliau duduk pula sebagai anggota DPR-RI, tentu petuah dan petunjuk beliau sangat kita butuhkan, apa yang harus kita lakukan untuk berpartisipasi membangun daerah Bengkalis dan Riau," ujar Afrizal Tanjung.

Afrizal Tanjung merasa tersanjung bisa bertemu dengan Syamsurizal yang namanya harum di kawasan pesisir Riau.

 "Beliau sendiri yang menyediakan waktu untuk bertemu di kediaman beliau. Sangat jarang pemimpin seperti pak Syam ini, yang hangat, ramah dan bersahabat. Semoga beliau bisa hadir nanti pada pelantikan yang direncanakan usai Lebaran," tukasnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga