-->
Type Here to Get Search Results !

Target Herd Immunity, Polres Rohil Kembali Gelar Vaksinasi di Kelurahan Banjar Dua Belas Tanah Putih

ROHIL (AktualBersuara.Com) - Jajaran Polres Rokan Hilir kembali menggesa vaksinasi di Simpang Kuda, Kelurahan Banjar Dua Belas, Kecematan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir.

Turut Hadir dalam Pelaksanaan vaksinasi ini, Bhabinkamtibmas, Satuan Brimob B Pelopor Polda Riau, tim gabungan dari Polres Rohil dan Polsek Tanah putih.

Tenaga medis langsung diturunkan dari tim Klinik Bhayangkari Polres Polres Rokan Hilir yang dipimpin oleh dr. Putra sebagai dokter di Klinik Polres Rokan Hilir.
Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SIK mengucapkan terimakasih kepada semua yang mendukung program ini. 

"Saya sangat berterima-kasih atas kesadaran warga masyarakat Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir ini untuk berbondong-bondong melaksakan giat percepatan vaksinasi tahap satu dan dua," katanya. 

Bagi Masyarakat yang ikut vaksinasi, kata dia, akan diberikan satu bingkisan minyak goreng merk Sovia dan 5kg beras merk GUDrice secara gratis. 

Awak Media dari Aktualbersuara.com mengkonfirmasi kepada tenaga medis perawat klinik Bhayangkara Polres Rohil, ia mengucapkan bahwa pelaksanaan vaksinasi tahap satu untuk Kecamatan Tanah Putih telah terlaksana 98 persen dan untuk tahap kedua sudah terlaksana 53 persen. (Red/Honis)
Baca Juga