-->
Type Here to Get Search Results !

Puluhan Tahun Rusak & Kini Diperbaiki Pemkab Bengkalis, Warga Ucapkan Terima Kasih ke Bupati

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Setelah puluhan tahun kondisi jalan rusak parah, kini warga RT03 RW03 Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau ,Kabupaten Bengkalis, tampak senang. Karena jalan Jawa Gg Jaya RT 03 RW 04 Kelurahan Gajah Sakt kini sudah diaspal.

Keceriaan warga tersebut terlihat dengan antusias masyarakat menyambut Kedatangan Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP, M.Si, Lurah Gajah Sakti Syamsul Alam, SH, MH bersama rombongan datang meninjau pekerjaan tersebut, yang memperhatikan daerah kami melalui program perbaikan jalan.
Menurut Ketua RT03 Azman, kondisi jalan yang baik dambaan seluruh masyarakat dan pengguna jalan. 

“Warga sangat bersyukur jalan ini diperbaki, setelah puluhan tahun rusak parah dan tentunya sangat bermanfaat untuk aktivitas. Biasanya jalan tersebut hanya dilakukan penambalan pada bagian yang berlubang, akan tetapi sekarang diaspal dan ketika masyarakat mendengar akan ada pengaspalan, langsung disambut dengan suka cita," kata Azman. 

"Terbukti sekarang, warga antusias menyambut kedatangan Camat Mandau, Lurah Gajah Sakti dan rombongan datang meninjau, di jalan yang sedang diaspal,” tambahnya, Rabu (23/02/22).

Senada dikatakan Ketua RW. 04 Nazmi S.Pd, bahwa masyarakat sangat memerlukan perhatian serius dari pihak terkait dan ini menjadi bukti keseriusan Pemkab Bengkalis dalam memperhatikan daerahnya.

“Jangankan diaspal seluruh jalan, ditambal saja sudah sangat senang. Maka dengan adanya pengaspalan dari jalan hingga Gang/pelosok ini, kami ucapkan terima kasih,” tuturnya.
Sementara itu, Camat Mandau Riki Rihardi mengungkapkan, kondisi jalan yang rusak sangat berdampak pada masyarakat. Tapi kalau jalan sudah bagus pasti masyarakat senang dan giat untuk beraktifitas.

Pihak Kecamatan berupaya maksimal untuk mengajukan ke dinas terkait dan tahun ini direalisasi.

"Alhamdulillah, Gang Jaya RT.03 RW.04 Kelurahan Gajah Sakti, diaspal,” ucapnya.

Lanjut Camat, sesuai program Ibu Bupati Bengkalis dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera atau yang kita singkat dengan tagline BERMASA.
Dirinya mengimbau pada masyarakat untuk menjaga infrastruktur yang sudah diperbaiki, agar dimanfaatkan untuk waktu yang lama. 

“Kami harapkan, pelaksana pengaspalan jalan tersebut sesuai aturan. Supaya tahan lama,” harapnya. (Red/Brt)
Baca Juga