-->
Type Here to Get Search Results !

Berlangsung Haru, PN Rohil Gelar Pengantar Alih Tugas Ketua dan Satu Hakim

ROHIL (AktualBersuara.Com) - Pengadilan Negeri Rokan Hilir (PN Rohil) Kelas II melaksanakan acara pengantar Alih Tugas Ketua PN Rohil dan satu orang Hakim di Ruang Sidang Cakra PN Rohil, Selasa (22/02/2022) sekira pukul 10.00 Wib.

Dalam Pengantar Alih Tugas ini Ketua PN Rohil Andry Simbolon SH MH dan Boy Jefry Paulus Sembiring SH mendapat promosi ke Pengadilan Negeri yang kelasnya diatas PN Rohil.

Ketua PN Rohil Andry Simbolon SH MH yang sudah bertugas selama 1 tahun 9 bulan ini dipromosikan beralih tugas menjadi Hakim Pengadilan Negeri Pekan Baru, sedangkan Boy Jefry Paulus Sembiring SH yang sudah bertugas selama lebih kurang 3 tahun akan menjadi Hakim Pengadilan Negeri Probolinggo.

Dalam acara Alih Tugas itu, tampak suasana haru dan meriah terlihat dari seluruh keluarga besar PN Rohil, yang di rangkaian dengan penyerahan cindera mata dari para Hakim, Panitera dan Sekretaris serta seluruh keluarga besar PN Rohil.

Dalam kesempatan itu Ketua PN Rohil Andry Simbolon SH MH  menyampaikan terima kasih kepada seluruh para hakim, panitera dan pegawai atas kerja samanya selama ini, sehingga PN Rohil dapat menjalankan tugasnya dengan baik sesuai Visi dan Misi yang diamanatkan oleh Mahkamah Agung RI. 

Andri juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama menjabat terdapat hal-hal yang kurang berkenan di hati seluruh Hakim dan Pegawai PN Rohil.

Juru Bicara PN Rohil Erif Erlangga SH mengatakan kegiatan Pengantar Alih Tugas itu adalah hal biasa dalam instusi Peradilan sebagai bentuk Promosi jabatan bagi setiap hakim dan pegawai lainnya. (Red/Honis)
Baca Juga