-->
Type Here to Get Search Results !

Bentuk Kepedulian, Repol Bantu Siti Aminah Bangkit dari Penyakit Kanker yang Menyerangnya

KAMPAR (AktualBersuara.Com) - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kecil, Wakil anggota DPRD Kabupaten Kampar, Repol, S.Ag membantu seorang penderita kanker. 

Diketahui sebelumnya, Warga Dusun Kampung Baru, Desa Salo Timur, Kabupaten Kampar bernama Siti Aminah tersebut sudah lama menderita sakit tidak bisa berobat dikarenakan tidak mempunyai BPJS Jamkesda serta Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang sudah tidak aktif lagi. 

Hal lain disebabkan persoalan ekonomi sehingga membuat dia hanya bisa pasrah menahan sakit di rumah. 

Pantauan awak media, Repol yang akrab disapa Ocu Repol ini Rabu pagi, (02/02/2021) berkunjung menjenguk Siti Aminah dikediamannya dan memberikan semangat serta menyampaikan bahwa hari Kamis tanggal 3 Februari 2022 akan dibawa berobat untuk dioperasi Rujukan ke Rumah Sakit Arifin Ahmad Pekanbaru. 

"Yaa, Alhamdulillah BPJS Siti Aminah telah kita bantu aktifkan. Berkoordinasi bersama tokok masyarakat Desa Salo Timur, dan kemarin kamis Siti Aminah telah dibawa berobat ke RSUD AA Pekanbaru untuk mendapatkan perawatan," ujarnya kepada Awak media, Senin (07/02/2022). 

Disampaikannya, mari kita berdoa bersama untuk kesembuhan dan diberi kelancaran dalam operasi Siti Aminah nantinya. 

Kemudian, Repol juga menyampaikan bahwa nantinya jika masih belum di lakukan tindak lanjut operasi, Repol menyarankan Rumah Singgah Golkar di Pekanbaru untuk perawatan sementara menunggu hasik dari pihak RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru. 

Sementara itu, Suami Siti Aminah, Ruslan mengaku berterima kasih sudah dijenguk dan dibantu oleh masyarakat Salo Timur dan anggota dewan, Repol, S.Ag. Ia sangat berharap istrinya bisa sembuh dari penyakit yang diderita selama ini. 

“Terima kasih kepada tokoh masyarakat Salo Timur dan bapak Repol yang telah peduli kepada istri saya,” ungkapnya. (Red/Rio)
Baca Juga