Type Here to Get Search Results !

Tanpa Prokes, Kerumunan di Bank BNI Hangtuah Duri Jadi Sorotan

Kerumunan warga yang mengantri Bansos di halaman Bank BNI Hangtuah Duri. Foto: Broto/Red.
DURI (AktualBersuara.Com) - Ratusan warga dari berbagai wilayah memadati halaman Bank BNI Hangtuah Duri, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, untuk mengantri pengambilan bansos, Senin (07/02/22) sekitar pukul 15.13 wib.

Pantauan AktualBersuara.com di lokasi, kerumunan pun tak bisa dielakkan, pihak Bank juga terlihat tidak mempersiapkan protokol kesehatan. 

Kondisi tersebut menuai sorotan dari berbagai pihak. Salah satunya dari penggunaan jalan lintas Sumatera yang melintang Jalan Hangtuah Duri. Kebetulan Bank BNI tersebut ditepi jalan lintas.

Menurut warga yang tidak mau disebutkan namanya, kerumunan di halaman bank BNI telah melanggar protokol kesehatan. Dia berharap Satgas Covid-19 bersikap tegas.

“Kami menyayangkan tidak adanya ketegasan dari Satgas Covid-19 dalam upaya penegakan prokes. Semestinya petugas itu tegas karena kerumunan ini bisa mengakibatkan melonjaknya kembali penularan virus Corona apalagi sekarang ada tarian baru virus Omicron,” katanya.
Kerumunan warga yang mengantri Bansos di halaman Bank BNI Hangtuah Duri. Foto: Broto/Red.
Menurut pria yang sepantaran bapak-bapak ini, kerumunan tersebut sudah terjadi sejak pukul 14.30 wib. 

Selain itu, menurut dia, pihak Bank BNI Hangtuah Duri juga semestinya menyiapkan lajur antrian, sehingga tidak terjadi kerumunan.

“Karena yang datang ke BNI Hangtuah Duri ini bukan hanya warga Perkelurahan saja, ada yang dari Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau,” katanya.

Sementara itu, pihak Bank BNI Hangtuah Duri dikonfirmasi lewat handphone selulernya mengatakan pihak Bank sudah mengatur, tapi namanya masyarakat gimana susah diatur.

"Sudah kami atur tapi masyarakatnya yang gak mau diatur," tutur pejabat Bank pelat merah tersebut singkat. (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad