-->
Type Here to Get Search Results !

Ketua AMPG Kampar Tegaskan Jangan Beri Tempat Bagi Siapapun Pedofilia

KAMPAR (AktualBersuara.Com) - Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaetn Kampar, Niko Ardian S.IP menyampaikan, jika Pedofilia adalah kasus berat karena anak di bawah umur yang menjadi korban.

Dan juga, apalagi terduga adalah seorang pejabat publik yang seharusnya menjadi contoh bagi masyarakat. Jika ini benar, maka penegak hukum harus segera memproses.

“Yang penting, korban harus diberi perlindungan. Baik perlindungan hukum, identias pribadinya maupun perlindungan psikis. Karena korban pasti punya pengalaman traumatik yang buruk. Untuk media dan siapapun yang sudah terlanjur tahu, jangan sebar identitas korban, jika terlanjur tahu, maka beri dukungan kepada korban dan keluarga. Korban masih muda dan punya masa depan. Jangan dirusak,” kata Niko kepada media, Rabu (8/9/2021).

Disampaikannya bahwa Kampar ini adalah kota yang dikenal dengan kota Serambi Mekah. Jangan hanya gara-gara satu Pedofilia ini nama kota kita jadi tercoreng.

 Karena nila setitik, rusak susu sebelanga. Usut tuntas. Sampai ke akar-akarnya. Jangan beri tempat bagi siapapun Pedofilia di kota kita ini. 

Kemudian, Niko menegaskan untuk DPRD Kampar, segera tunjukkan keberpihakan. Marwah lembaga dipertaruhkan.

"Karena sikap kalian menunjukkan siapa kalian,” tutupnya.(Red/Rio)
Baca Juga