-->
Type Here to Get Search Results !

Dengan Adanya Monitoring Komisi IV DPRD Kampar, Pekerjaan Proyek Sesuai Spesifikasi dan Kontrak

KAMPAR (AktualBersuara.Com) - Untuk memastikan pekerjaan proyek sesuai dengan aturan, Rombongan Komisi IV DPRD kabupaten Kampar monitoring dua titik pembangunan di Kabupaten Kampar yaitu pembangunan di Jalan Kamboja, Desa Rimbo Panjang dan pembangunan jalan Teropong Desa Kubang, Siak Hulu.

Pada kesempatan tersebut, Komisi IV berpesan kepada rekanan dan konsultan agar bekerja serius agar tidak mendapat persoalan hukum setelah pekerjaan selesai.

“Yah, kami turun kelapangan untuk mengawasi pekerjaan sesuai dengan tupoksi kami selaku anggota DPRD. Kami minta rekanan dan konsultan agar serius didalam bekerja,” kata Ketua Komisi IV DPRD kabupaten Kampar, Agus Candra, Rabu (8/9/2021).
Pantauan media di lapangan, selain Ketua Komisi, turut hadir Wakil Ketua DPRD kabupaten Kampar yang juga selaku Koordinator Komisi IV, Repol, kemudian anggota Komisi IV, Haswinda, Mahmud Zainuri, Syafruddin Domo dan Ali Sobirin. Selain itu, juga ikut pihak Dinas PUPR Kampar, Kasi Jalan Ependi, PPK Jalan Kamboja, Aladin Muktar, ST dan PPK Jalan Teropong Jonuardi, ST.

Untuk tahun 2021, Komisi IV menargetkan pekerjaan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Kampar hasilnya A plus dan tentunya memuaskan.

“Kita tidak ingin lagi terulang, adanya kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh rekanan. Maka dari itu, ketika kami turun, kami minta para rekanan untuk bekerja sesuai dengan aturan dan mengutamakan mutu agar masyarakat terpuaskan dengan pembangunan yang kita lakukan,” tegas Ketua Fraksi Golkar DPRD Kampar tersebut.

Sementara Sekretaris Desa Rimbo Panjang Anas Mariono, menyambut baik monitoring tersebut.

Dengan monitoring atau pengawasan oleh DPRD kami harapkan pekerjaan proyek selesai tepat waktu dan sesuai dengan spesifikasi kontrak yang ada ," jelas Sekdes Anas Mariono. (Red/Rio)
Baca Juga