-->
Type Here to Get Search Results !

Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Bahagia, Dapat Santunan Program Jumat Berkah PT GOS

FOTO : Project Manajer Catering Duri, Priayuga Biantara dan HR Operasional Junaidi saat menyerahkan bantuan makanan untuk panti asuhan Al Huda, Duri, Kabupaten Bengkalis.(ist)
DURI (AktualBersuara.Com) - Sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat, PT Global Oceania Sejahtera (GOS) memberikan bantuan makanan hingga santunan uang tunai bagi anak-anak yatim dan kaum dhuafa.

Program ini dilakukan rutin setiap hari Jumat pekan kedua setiap bulannya. Sasarannya, yaitu anak yatim yang berada di panti asuhan, pondok Tahfiz penghafal Al Qur'an hingga masyarakat dhuafa yang tinggal di wilayah Duri, Kabupaten Bengkalis hingga wilayah Rantau Kopar, Kabupaten Rokan Hilir.

Human Resource Operasional PT Global Oceania Sejahtera, Junaidi mengungkapkan, bahwa program ini telah menjangkau masyarakat yang membutuhkan di wilayah tersebut.

"Dalam program ini kita memberikan bingkisan makanan dan uang tunai, bagi anak-anak yatim dan masyarakat kaum dhuafa agar dapat meringankan beban mereka," ungkapnya.

Selama berjalan 7 bulan, program ini telah menjangkau anak-anak yatim di panti Asuhan Ar-Rahman, At-Tanim, Sayang Omak, Panti Al-Huda hingga beberapa rumah Tahfiz di wilayah Kabupaten Bengkalis.

Selain itu juga, program Jum'at berkah perusahaan yang bergerak di bidang service dan catering tersebut juga menjangkau masyarakat kaum dhuafa di wilayah Rantau Kopar, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Junaidi menjelaskan, bahwa tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19, terutama bagi anak yatim yang membutuhkan uluran tangan dermawan.

"Ini merupakan bentuk program sosial perusahaan, kepedulian kita terhadap masyarakat yang membutuhkan," tuturnya.

Setiap pelaksanaan, tidak kurang 30 paket makanan dan santunan uang tunai diberikan ke masyarakat. Lewat kegiatan ini, manajemen PT GOS berharap hal ini dapat membawa manfaat bagi warga dan kejayaan bagi perusahaan.

Program Jum'at berkah yang dijalankan ini juga merupakan inisiasi dari manajemen pusat yang dipimpin President Director Agus Winarko, Managing Director Zaky Masjkur Djunaidi, Vice Director Operation Teguh Budi Suprapto, Operation Manager Prio Maharaja N dan jajaran. (Red/Pas)
Baca Juga