-->
Type Here to Get Search Results !

Terkait Vaksin Covid-19, DPRD Kota Padang Kunker ke DPRD Kampar

KAMPAR (AktualBersuara.Com) - Kunjungan kerja (kunker) anggota DPRD Kota Padang ke DPRD Kabupaten Kampar, disambut oleh Kabag Hukum Setwan DPRD Kampar Jufri Nur SH, Rabu, (25/8/2021).

Rombongan Anggota DPRD Kota Padang sebanyak lima orang yaitu, Wismar Panjaitan, Faisal Nasir, Anwar Siry, Rustam Effendi dan Dewi Susanti.

Adapun yang dibahas dalam pertemuan itu adalah, Sharing informasi tentang vaksin Covid-19 serta penguatan ekonomi, strategi peningkatan PAD (Pendapan Asli Daerah) di masa pandemi.

Wismar Panjaitan Anggota DPRD tersebut mengatakan, kami ingin tahu upaya apa yang dilakukan Pemkab Kampar untuk peningkatan PAD.

"Jadi beberapa kunjungan ke daerah lain, ada tim pemulihan ekonomi dimasa Pandemi covid-19, untuk upaya peningkatan PAD," ujar Wismar Panjaitan.

Sementara itu Kabag Hukum Setwan DPRD Kampar Jufri Nur,SH didampingi Kasubag protokoler dan publikasi Fitra Fadhali SE kepada pers diruang kerja mengatakan, untuk mendongkrak PAD di masa Pandemi Covid-19 dibentuk tim Yustisi, prioritas peningkatan restribusi IMB dan retribusi galian C didaerah kabupaten Kampar. 

Kemudian terkait vaksinasi tergantung situasi dan kondisi daerah serta partisipasi masyarakat didaerah masing-masing.

Tim Yustisi tersebut bergerak pro aktif dalam melaksanakan fungsi tugasnya,"jelas Kabag Hukum Jufri Nur,SH.(Red/Rio)
Baca Juga