-->
Type Here to Get Search Results !

Hadir di Kota Duri, Stories Coffee & Eatery dengan Cita Rasa Aroma Classic

DURI (AktualBersuara.Com) - Stories Coffe & Eatery, Cafe sebagai tempat Tongkrongan ala Jakarta kini telah hadir di Kota Duri, Jum'at (25/06) 

Cafe yang berada di Jalan Desa Harapan Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, itu menyajikan kopi asli dari berbagai daerah dan dipadu dengan ramuan luar negeri mejadi sensasi aroma yang classic. 

Adapun kopi asli dari berbagai daerah atau disebut dengan Origin seperti Kopi Aceh Gayo, Lintong, Kamang, Kerinci, Ciwindey, Pasir Wangi dan lain-lainnya.

Sementara untuk proses ada full wash, semi wash, honey, natural, wine dan luwak. 

Selain berbagai macam Kopi menjadi khas, di Stories Coffee & Eatery juga menyediakan menu makanan dengan rasa tak kalah menarik yang dapat dinikmati pengunjung. 

Owner Stories Coffee & Eatery, Eki yang diwakili Abdul khodir selalu orang tua mengatakan kenapa dinamakan stories karna di sini banyak cerita dan sebelum kami membuka cafe ini niatnya membuka doorsmeer tapi dengan segala pertimbangan maka akhirnya dibuka Cafe Stories ini. 

Harapan kita dan berharap kepada Pemerintah, bahwa Jalan Desa Harapan ini sangat potensi jadi basis Kota Kuliner dan master plan pengembangan Kota Duri menjadi Pusat Kota Kuliner. 

"Mudah-mudahan dengan niat baik ini dan didukung oleh semua pihak Stories Xoffee & Eatery dapat berjalan lancar dan sesuai dengan yang di inginkan," ujarnya. 
Sementara itu Camat Mandau Riki Rihardi yang diwakili Kasi Pemerintah Rudi Hartono mengatakan sangat mengapresiasi dan mendukung dengan dibukanya Stories Coffee & Eatery ini. 

Ia pun berpesan di masa situasi pandemi saat jangan lupa menerapkan protokol kesehatan di Stories Cafe ini, kita tidak mau dengan dibuka cafe ini menjadi kasus baru covid-19 di Kecamatan Mandau. 
Di akhir sambutannya Camat Mandau yang diwakili Kasi Pemerintah Rudi Handoko didampingi Owner Eki beserta Istri dan Orang tua memotong Pita tanda telah resminya dibuka Stories coffee & Eatery.(Red/Brt)
Baca Juga