-->
Type Here to Get Search Results !

Stories Coffe & Eatery Diduga Langgar Protokol Kesehatan Covid-19, Buka Hingga Tengah Malam

DURI (AktualBersuara.Com) - Stories Coffe & Eatery, Cafe sebagai tempat Tongkrongan ala Jakarta di Jalan Desa Harapan Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Bengkalis yang baru saja diresmikan oleh Camat Mandau Riki Rihardi yang diwakili Kasi Pemerintah Kecamatan Mandau Rudi Hartono, Jum'at (25/06/2021) diduga melanggar protokol kesehatan Covid-19.

Pantauan AktualBersuara.com terlihat pengujung yang datang banyak kalangan anak muda dan juga anak-anak berserta orang tuanya.
Dalam pantauan tersebut banyak pengunjung tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak sangat nongkrong di Stories Coffe & Eatery tersebut.

Dan hingga pantauan sekitar pukul 00.00 wib Stories Coffe & Eatery tersebut masih buka.

Pantauan Awak Media, salah seseorang Owner Stories Coffe & Eatery tersebut adalah seorang Pegawai di Kecamatan Mandau yang terkaya dengan hasil buminya.

Hingga berita ini diterbitkan awak media sudah mencoba Konfirmasi ke Owner Stories Coffe & Eatery saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon gangamnya, Sabtu (26/6/21) tak kunjung tersambung dan saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsAppnya juga tak berbalas.(Red/Brt)
Baca Juga