Type Here to Get Search Results !

BSMI Bengkalis Peduli Palestina, Galang Dana Target 1 Miliar Untuk Rakyat Palestina

DURI (AktualBersuara.Com) - Kepedulian terhadap nasib Palestina, organisasi Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Bengkalis akan menggalang dana bantu Palestina, dana tersebut untuk pengadaan Unit mobil ambulans untuk rakyat Palestina dengan target Rp 1 miliar.

Ketua BSMI Bengkalis, dr Benni Andica Surya, SPPD didampingi Pembina, dr Fidel Fuadi, Ketua Tanggap Bencana, Dedi Syafriadi dan Divisi Sosial, Tuti Nuraini, Senin (24/5/2021) di Han's cafe dalam acara press release aksi BSMI Kabupaten Bengkalis untuk Palestina.

"Rakyat Palestina, saat ini sangat membutuhkan alat transportasi seperti mobil ambulans sebagai alat transportasi untuk mengangkat korban akibat serangan Israel," katanya.

Pembina BSMI Cabang Bengkalis, dr Fidel Fauzi Dt Majo Basa juga senada. Menurutnya sekarang sumbangan yang terkumpul sudah mencapai Rp 109 juta, team BSMI Bengkalis akan terus membuka pintu penggalangan bagi masyarakat luas.

"Mari berikan sumbangan terbaiknya bagi saudara kita yang tengah berjuang di Palestina," ajaknya.

Ambulans untuk rakyat Palestina akan dikirim dari Indonesia untuk warga palestina.
Dikatakan dr Fidel, BSMI cabang Bengkalis membuka donasi melalui rekening pengurus BSMI.

No Rekening BSM: 7013276956 An. Ediyus HZ QQ BSMI Duri (Kode ATM: 451) dan No Rekening Bank Mandiri: 108-00-1233-8050 an. Ediyus Haji Zubir.

"Derita Rakyat Palestina derita kita semua, jangan biarkan mereka menderita," ungkapnya.(Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad