Type Here to Get Search Results !

Tahun 2022, Bupati Bengkalis Ingatkan Kegiatan Tidak Ada Copy Paste

Foto: Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis kala mengikuti pembahasan Renja 2022.
BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Sebagai upaya untuk menajamkan program Rencana Kerja (Renja) Perangkat Daerah Kabupaten Bengkalis Tahun 2022, Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis ikut langsung dalam pembahasan Renja. 

Acara yang ditaja oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bengkalis, dilaksanakan di ruang pertemuan Zahari Bappeda Bengkalis, Senin 24 Mei 2021. 

Adapun perangkat daerah yang ikut dalam penyusunan Renja pagi ini yakni, Dinas Pendidikan dan Dinas PUPR yang dipimpin langsung oleh masing-masing Kepala dinas. 

Bupati Kasmarni mengatakan kegiatan yang dilaksanakan merupakan bukti besar dalam pencapaian Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis. 

"Kami mengajak kita semua untuk bersama-sama diskusi untuk mempertajam kegiatan yang berada di setiap Perangkat Daerah mudah-mudahan rencana kerja yang telah disusun dapat berkaitan dengan Visi Misi terhadap 8 program unggulan," kata Kasmarni. 

Kasmarni menambahkan program yang dijalankan kedepan dapat tepat sasaran dan menyentuh langsung terhadap masyarakat Kabupaten Bengkalis. 

"Kita ingin memastikan kegiatan yang akan kita susun ini dapat dipertanggungjawabkan ketika melaksanakan hearing dengan DPRD, sehingga output nya nanti lebih jelas dan tidak mudah di coret kegiatan yang akan kita laksanakan," ujarnya. 

Pada kesempatan itu juga Kasmarni berharap setiap kegiatan yang dilaksanakan dapat memberikan manfaat besar untuk masyarakat Kabupaten Bengkalis. 

"Saya tekankan jangan ada kegiatan yang dilaksanakan dengan copy paste terhadap kegiatan tahun sebelumnya, jadi tidak itu ke itu saja, berarti tidak menambah wawasan kita," kata orang nomor satu di Negeri Junjungan.(Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad