-->
Type Here to Get Search Results !

Seminar Kebangsaan MGMP PPKn SMK Riau Akan Dihadiri Waka MPR RI

PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Menyambut Momentum Hari Guru Nasional Tahun 2022 Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) PPKn SMK Provinsi Riau akan melaksanakan Seminar Kebangsaan dengan Tema" Guru Hebat, Indonesia Cerdas" pada hari rabu tanggal 30 November 2022.

Seminar Kebangsaan Ini bertujuan merefleksi kembali Nilai-nilai kebangsaan yang sudah mulai luntur, terutama dikalangan generasi muda/mudi kita terkhusus pada siswa/i.

"Untuk itu seminar kebangsaan kali ini
akan dihadiri oleh Tokoh Nasional kita, yang akan menyampaikan narasi kebangsaan yaitu Wakil Ketua MPR RI, Arsul Sani. Terkait kehadirannya, Alhamdulillah beliau sudah konfirmasi akan hadir," ujar Ketua Pelaksana, Solihin, S.Pd, M.Pd di Pekanbaru.

Dikatakannya, Acara seminar kebangsaan ini akan di ikuti oleh Guru dan siswa/i se Provinsi Riau, dan juga akan di hadiri oleh pimpinan Daerah serta wakil ketua Komisi II DPR RI yaitu Syamsurizal.

"Seminar Kebangsaan kali ini menjadi momentum mengingat kembali Peranan guru dalam pembangunan yang sangat strategis, karena itu guru harus memiliki standar kualitas kompetensi sebagai seorang guru yang profesional, dan menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan," pungkasnya.

Kemudian, Solihin berharap dengan adanya kegiatan Seminar ini para guru bisa mengembangkan kemampuannya dalam mempersiapkan generasi penerus dan pelurus bangsa yang lebih baik lagi di masa yang akan datang. (Red/Rio)
Baca Juga