-->
Type Here to Get Search Results !

Prajurit Kodim 0303 Bengkalis Gelar Gotong Royong Persiapan Penghijauan Serentak TNI AD

DURI (AktualBersuara.Com) - Prajurit Komando Distrik Militer (Kodim) 0303 Bengkalis gelar gotong royong atau Corve massal di Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Rabu (30/11/2022).

Corve dilaksanakan untuk memastikan wilayah tersebut bersih dan lestari jelang pelaksanaan reboisasi massal atau penghijauan, program serentak TNI Angkatan Darat yang digesa Korem 031 Wira Bima.
Di lokasi, tampak hadir Dandim 0303 Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto mendampingi Kasiter Korem 031, Kolonel. Inf. Hipni Maulana. Keduanya secara cermat memerhatikan setiap detail persiapan di lokasi jelang acara penghijauan. “Hari ini kita gelar Corve di lokasi reboisasi. Kita pastikan lokasi bersih, lestari dan matang jelang acara penghijauan yang rencananya akan digelar esok hari, Kamis (01/12/2022),” kata Letkol Endik.
Pantauan di lokasi, tanah tampak diratakan sembari personel Pol PP Mandau mendirikan tenda serta menata letak meja dan kursi. Seluruhnya terlibat dan bekerja sama dalam suasana penuh akrab. Hingga sekira pukul 14.58 WIB, corve masih berlangsung.

Turut hadir di lokasi, Kasdim 0303 Mayor. Arh. Sudiyono, Danramil 03 Mandau Kapt. Arh. Jemirianto, Pasi Ops Kapt. Czi. Suratmin, Danpos Ramil Bathim Solapan Letda. Arh. Rickman Sinaga, para prajurit Korem 031 Wira Bima dan Kodim 0303 Bengkalis. ** (Red/Brt)
Baca Juga