-->
Type Here to Get Search Results !

Program Bermasa Sasar Lingkungan, Kelurahan Gajah Sakti Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Pemerintah Kelurahan Gajah Sakti pada hari ini Minggu (23/10/2022) menggiatkan program unggulan BERMASA Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni yakni "Peduli Lingkungan Dengan Gotong Royong Bersama di Kelurahan Gajah Sakti Tahun 2022".

Kegiatan gotong royong tersebut dilaksanakan di setiap RW di Kelurahan Gajah Sakti, yang dimulai pada pukul 08.00 wib hingga selesai. 
"Melalui momentum kegiatan gotong royong ini merupakan ajang silaturahmi yang Insya Allah mendatangkan keberkahan dan kebaikan bagi masyarakat kelurahan Gajah Sakti dengan terciptanya kondisi lingkungan yang bersih dan asri, tentunya ucapan terimakasih kita kepada Ibu Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos, M.MP yang telah memberikan anggaran spesial untuk Kelurahan dan Desa se-Kabupaten Bengkalis, dengan dana tersebut bisa mensupport kegiatan-kegiatan di Kelurahan kita ini dan dengannya Alhamdulillah acara kita ini bisa terselenggara sesuai dengan yang kita harapkan. Insya Allah gotong-royong ini merupakan sebuah kegiatan positif yang sangat baik yang harus kita laksanakan secara berkelanjutan, semoga gotong royong ini akan mendatangkan manfaat terkhusus untuk kita dan masyarakat kelurahan Gajah Sakti," ungkap Kasubbag Keuangan Kantor Camat Mandau Muhammad Nurizan yang mewakili Camat Mandau. 

Pembersihan lingkungan, seperti pembersihan selokan, memotong rumput dan mengangkat sampah menjadi poin utama dalam gotong royong kali ini.

Masyarakat berharap agar dengan gotong royong ini dapat meningkatkan solidaritas serta kekompakan antar masyarakat se-Kelurahan Gajah Sakti, dan semoga dapat berlanjut ke depannya.** (Red/Brt)
Baca Juga