-->
Type Here to Get Search Results !

Syafroni Untung: Keselamatan dan Masa Depan Anak Sangat Diutamakan

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Anggota Komisi IV Bidang Kesejahteraan Sosial dan Sumber Daya Manusia Syafroni Untung, SH., MH bergerak cepat mengakomodir aspirasi masyarakat Kelurahan Talang Mandi. Sabtu (27/08/22).

Koordinasi ini dilakukan oleh Legislator Fraksi Golkar Asal Mandau karena di saat mengadakan Reses yang dilakukannya di Kelurahan Talang Mandi tepatnya di Jalan Utama RT 01 RW 10 menampung aspirasi yang harus segera ditindaklanjuti, yaitu masalah keselamatan anak sekolah yang ingin menyebrang jalan di Jalan Lintas Sebanga.

"Persoalan keselamatan anak sekolah ini segera akan saya koordinasikan ke pihak Kapolsek atau Kasatlantas Polres Kab. Bengkalis, karena ini merupakan bagian dari tugas saya di komisi IV yang membidangi Pendidikan," ucap Syafroni saat itu.

"Pada esok harinya saya langsung berkoordinasi ke Kapolsek Mandau dan Kasatlantas Polres Bengkalis, Alhamdulillah di sambut baik," terang Syafroni.
Pada hari Jum'at tim dari Lantas Polres Bengkalis langsung turun untuk membantu memberikan keselamatan bagi anak-anak yang mau menyebrang Jalan Lintas Sebanga menuju ke sekolah yang berada dalam area komplek Chevron tersebut.

Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP Kaliman Siregar membenarkan bahwa Syafroni Untung anggota DPRD Dapil Mandau berkoordinasi, mencari solusi untuk memberikan keamanan bagi anak-anak yang mau menyebrang ke sekolah melalui akses Jalan Lintas Sebanga.

"Setelah mendapat informasi dari Bapak Syafroni Untung, saya segera menurunkan anggota untuk Stanby berjaga di jam anak-anak pergi dan pulang sekolah di jalan lintas tersebut," imbuh Kaliman Siregar.

"Terima kasih kepada Kapolsek Mandau dan Kasatlantas Polres Bengkalis, semoga ini menjadi amal ibadah kita, juga memberikan keselamatan bagi anak-anak kita untuk meraih masa depannya," ucap Syafroni. ** (Red/Brt)
Baca Juga