-->
Type Here to Get Search Results !

Sempena Hari Jadi Provinsi Riau ke-65, RSUD Mandau Apel Pagi Dengan Tema "Riau Unggul"

DURI (AktualBersuara.Com) - Mengenakan seragam kental nuansa Budaya Melayu, seluruh karyawan dan karyawati di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Mandau-Duri ikuti apel pagi sempena peringatah hari ulang tahun (HUT) ke-65 Provinsi Riau, Selasa (09/08/22).

Pengenaan seragam khas daerah berjuluk Bumi Lancang Kuning ini ditaja sebagai wujud syukur dan bahagia akan peringatan momen spesial yang turut dirasakan seluruh masyarakat Riau. Direktur RSUD Mandau, dr. Chariah Hafid menegaskannya.
“Pengenaan busana khas Melayu kita galakkan sebagai ungkapan bahagia dan sekaligus ikut menyemarakkan HUT ke-65 Provinsi Riau,” kata dr. Chairiah.

Mengusung tema "Riau Unggul", Chairiah berharap seluruh lini dalam kehidupan masyarakat Riau juga tumbuh lebih unggul, terutama pada bidang kesehatan yang dinilai sangat penting.

“Riau Unggul dengan standar kesehatan yang lebih mumpuni. Segenap keluarga besar RSUD Mandau mengucapkan selamat memperingati Hari Ulang Tahun ke-65 Provinsi Riau, semoga tetap unggul, maju dan berdaya saing. Salam sehat,” tukasnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga