-->
Type Here to Get Search Results !

Jemput Bola, Layanan MCS BPJS Kesehatan Diserbu Pengunjung Arena MTQ Tingkat Provinsi Riau

ROHIL (AktualBersuara.Com) - Layanan jemput bola melalui Mobile Customer Service (MCS) yang dilakukan oleh BPJS Kesehatan Cabang Dumai ramai diserbu masyarakat yang sedang menyaksikan perhelatan Akbar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke -40 tingkat Propinsi Riau, Jum'at (29/07/22).

MCS adalah program rutin yang dilakukan oleh BPJS Kesehatan Cabang Dumai guna mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dalam hal memberikan layanan informasi maupun administrasi yang berhubungan dengan kepesertaan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

"Dengan adanya layanan jemput bola MCS di acara ini, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan peserta JKN yang kebetulan sedang berkunjung pada perhelatan tersebut, baik yang butuh informasi maupun administrasi," kata Kepala BPJS Kesehatan Kantor Kabupaten Rokan Hilir, Yasurruna.

Ratnasari adalah satu peserta JKN yang merasakan kemudahan layanan MCS ini. Ia mengungkapkan kepuasannya terhadap layanan MCS yang dinilainya mampu memenuhi kebutuhan administrasinya.

“Saya ucapkan terima kasih karena ini sangat membantu kami untuk memperlancar urusan terkait BPJS Kesehatan, apalagi tempat dan waktu pelaksanaan yang dipilih oleh BPJS Kesehatan sangat strategis pada acara besar seperti ini. Masyarakat yang tadinya datang mungkin hanya untuk melihat lantunan ayat suci Al-Qur’an dari para finalis MTQ justru bisa sekalian mengurus BPJS Kesehatan,” ungkap Ratna.

Apresiasi lainnya juga datang dari Wiwinda terhadap pelayanan MCS yang diselenggarakan BPJS Kesehatan Cabang Dumai disepanjang pagelaran MTQ se-Propinsi Rau tahun ini.

“Saya sebagai petugas kebersihan yang sedang ditugaskan di arena MTQ ini pun bisa ikut mengurus administrasi BPJS Kesehatan untuk keluarga saya tanpa harus ke kantor BPJS Kesehatan. Tentu ini sangat memudahkan saya yang susah mencari waktu izin saat jam kerja,” ujar Wiwinda. ** (Red/Brt)
Baca Juga