Type Here to Get Search Results !

TMMD Tak Sekadar Membangun Desa, TNI Hadir Bersama dan Kuatkan Rakyat

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Anggota TNI terus membangun Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga di lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 Kodim 0303/Bengkalis, yang bertempat di Dusun III Jaya Makmur Air Hitam, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Bengkalis-Riau. Sabtu (07/05/2022)

Jelang Pembukaan TMMD yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 11 Mei 2022 mendatang personil satgas TMMD Kodim 0303/Bengkalis jalin silahturahmi dengan masyarakat demi terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

Silahturahmi dengan metode Komsos dilakukan disela-sela istirahat dalam kegiatan pembangunan sasaran fisik, dengan tujuan saling bertukar informasi, sekaligus mengetahui kesulitan dan keluhan yang sedang dialami oleh masyarakat setempat khususnya kendala aktivitas dalam memenuhi kebutuhan hariannya.

Danramil 03/Mandau, Kapten (Arh) Jemirianto menjelaskan, jalinan silaturahmi dengan warga di lokasi TMMD melalui komunikasi sosial perlu dilakukan, pasalnya, banyak manfaat yang diperoleh, baik bagi prajurit TNI maupun bagi masyarakat itu sendiri. (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad