Type Here to Get Search Results !

Membantu Orang Tua Asuh Panen Sawit, Anggota Satgas TMMD Tunjukkan Kepedulian Sosial

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Meskipun dalam kesibukanya anggota satgas TMMD Reguler ke-113 Kodim 0303/Bengkalis, menyempatkan membatu aktifitas keseharian warga jalan Banjaran Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, Riau, bersama orang tua asuh memanen kelapa sawit.

Kegiatan orang tua asuh yang memanen kelapa sawit sempat dibuat kaget dan terharu karena kedatangan anggota satgas TMMD Reguler ke-113 Kodim 0303/Bengkalis, padahal mereka tau bahwa ada tentara yang melaksanakan kegiatan TMMD Reguler ke-113 Kodim 0303/Bengkalis di desanya.

Kopda Hendrik Personel satgas TMMD Reguler ke-113 yang membantu orang tua asuh bapak Sahrul dalam proses memanen buah kelapa sawit tidak cangung mengunakan egrek atau dodos dalam memotong buah dari pohon sawit.

Sahrul selaku orang tua asuh yang di bantu merasa tidak percaya dan senang bahwa satgas TMMD Reguler ke-113 Kodim Bengkalis mau membantu dalam proses pemanenan buah sawit mulai dari mendodos buah, menggunakan egrek dan 
menggangkat buah kelapa sawitnya. 

“Kami sangat senang sekali telah di bantu oleh om Hendrik yang rela berpanas panasan serta menyumbang tenaganya untuk membantu kami memanen buah sawit, semoga kekompakan dan siraturahmi bersama rakyat semakin erat dan TNI semakin Jaya,” harapnya. (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad