-->
Type Here to Get Search Results !

Atas Dedikasinya, Warga Muara Basung Ucapkan Terima Kasih ke Satgas TMMD Kodim 0303/Bengkalis

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Ucapan dan ungkapan rasa terima kasih masyarakat atas peran anggota Satgas TMMD Kodim 0303/Bengkalis dengan adanya Program TMMD ke 113 Kodim 0303/Bengkalis terus mengalir.

Perlu diketahui pelaksanaan program TMMD ke 113 Kodim 0303/Bengkalis Tahun 2022 sudah berjalan sangat lancar dan pengerjaan sasaran fisik masih terus berjalan.

H Baharuddin Selaku tokoh masyarakat Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis-Riau mengungkapkan senang dan bangga dengan kehadiran satgas TMMD Kodim 0303/Bengkalis guna membantu membangun desanya.

Saat ditemui di lokasi sasaran, ia menyebut baik bantuan dari tenaga maupun pikiran Anggota satgas TMMD Kodim 0303/Bengkalis menunjukan bukti bahwa TNI selalu ada untuk rakyat. 

"Untuk itu kami selaku warga Desa Muara Basung juga akan memaksimalkan tenaga untuk membantu anggota Satgas TMMD Kodim 0303/Bengkalis dalam membangun desa kami ini. Kehadiran Anggota Satgas TMMD Kodim 0303/Bengkalis sangat membantu membangun desa Muara Basung, kami selaku warga Muara Basung mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak-bapak TNI anggota Satgas TMMD Kodim 0303/Bengkalis," ungkapnya. (Red/Brt)
Baca Juga