-->
Type Here to Get Search Results !

Langsung Diserbu Warga, PKS Bengkalis Bagikan 4.000 Paket Takjil di 12 Titik

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh pahala. Karenanya, kita dianjurkan memperbanyak amal di dalamnya. Hal ini disadari betul oleh pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis untuk berbagi takjil.

Kegiatan ini dilaunching pada pada Ahad (10/04/22) di depan Kantor DPD PKS Bengkalis, yang di hadiri oleh pengurus mulai dari Ketua dewan etik H. Misno Syakirin, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis yang juga Ketua DPD PKS Bengkalis H. Khairul Umam, L.C, M.E.Sy, Ketua Fraksi DPRD PKS Bengkalis Sanusi S.H, M.H, Anggota legislatif DPRD Provinsi Riau, Hj.Mira Roza,S.H, sekalu Ketua BPKK Fatimah Johar, S.Pd dan beberapa pengurus lainnya.
Agenda yang dipandu oleh Arie Dwi Putra, dilanjutkan sambutan sekaligus pembukaan oleh Ketua DPD PKS Bengkalis.

Dalam sambutannya Khairul Umam menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian untuk menyukseskan agenda ramadhan berbagi takjil dan sahur 2 Juta paket.

Di Kelurahan Pematang Pudu dipimpin langsung Pelda Purn Giyatno, di KM. 12 Bathin Solapan dipimpin H. Jasmi dan di jalan Kayangan Duri dipimpin H. Siantar.
“Hari ini ada sekitar 4000 paket takjil yang dibagikan di wilayah Mandau, Pinggir, Bathin solapan dan Talang mandau, yang terbagi dalam 12 titik pembagian. kegiatan ini dilakukan sebagai bukti bulan Ramadhan sebagai bulan berbagi dan melayani,” katanya.

"Program ini merupakan program yang berkelanjutan, dan kami dari keluarga besar PKS akan mengupayakan pelayanan terbaik untuk masyarakat, dan InsyaAllah nanti juga akan ada program pasar paket sembako murah", pungkas Khairul Umam di akhir sambutannya.
Terlihat masyarakat senang dengan kegiatan bagi takjil ini. Dalam waktu singkat, takjil yang disiapkan tim BPKK DPD PKS Bengkalis yang sudah tersebar dibeberapa titik langsung di serbu warga. ** (Red/Brt)
Baca Juga