-->
Type Here to Get Search Results !

Hari Ketiga Pra TMMD, Kasilog: Sebanyak 17 Personel Bahu Membahu dengan Masyarakat Memperbaiki Jalan

DURI (AktualBersuara.Com) - Kegiatan Pra TMMD ke-113 di Desa Muara Basung dan Desa Semunai, Sabtu (23/04/22) hari ini sudah memasuki hari ketiga. Prajurit TNI terus mematangkan persiapan di lapangan sebelum pembukaan TMMD, (11/05/2022) nanti.

Pekerjaan masih dipusatkan di sasaran dua RW 05 Dusun III Air Hitam, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir. Jalan tanah yang nantinya akan disemenisasi dirapikan lagi untuk memudahkan dan mempercepat proses pengerjaan.
"Hari ini kita masih fokus pada sasaran II di Jalan Sekolah memaksimalkan pematangan jalan yang masih bergelombang diratakan. Mudah-mudahan berjalan lancar, tidak ada masalah," ujar Pasilog Kodim 0303 Bengkalis, Lettu Inf Ucok Doni Samosir.

Sebelum ke lapangan Pasilog memimpin apel memberi arahan kepada anggota di posko Komplek Ponpes Al Bahjah. Dalam arahannya Pasilog mengingatkan pentingnya menjaga keselamatan selama di lapangan. "Kita ingatkan anggota untuk gunakan 5 kemampuan teritorial dalam bertugas," imbuhnya.

Sebanyak 17 personil TNI diterjunkan ke sasaran dua, bahu membahu bersama masyarakat memperbaiki jalan yang masih belum rata. (Red/Brt)
Baca Juga