-->
Type Here to Get Search Results !

Jemput Aspirasi Warga, Agus Candra: Semoga Pembangunan Masjid ini Dapat Terealisasi dan Tepat Waktu

KAMPAR (AktualBersuara.Com) - Setelah menghadiri acara peresmian Masjid Raudhatul Jannah Dusun Pulau Jambu Desa pulau jambu Kecamatan Kuok, pada hari Rabu, (19/01/2022), dilanjutkan agenda acara penggalangan dana untuk pembangunan Masjid Raudhatul Jannah, siraman rohani oleh Ustadz Syamsurizal, SAg, bakela (makan) bersama.

Tampak dihadiri oleh Anggota DPRD Kampar fraksi Golkar Agus Candra SIP, mantan Wabup Kampar H A Zakir SH.MM, pengurus Masjid Raudhatul Jannah Azman, Ustadz Syamsurizal SAg, para tokoh masyarakat,alim ulama, pemuda setempat desa Pulau Jambu Kuok.

Pengurus Masjid Raudhatul Jannah Azman menyampaikan, bahwa sudah puluhan tahun yang lalu masjid ini dibangun oleh para donatur dan jamaah, hingga kini dalam tahap finishing.

"Kami harapkan para donatur dan jamaah agar bisa bersama-sama kita selesaikan sesuai dengan rencana dan harapan kita semua, atas perhatian dan partisipasinya kami ucapkan terimakasih," ujar Azman.

Sementara itu Anggota DPRD Kampar Agus Candra mengatakan, semangat kebersamaan para donatur dan jamaah dalam membangun Masjid Raudhatul Jannah ini patut kita syukuri dan apresiasi.

“Semoga penyelesaian pembangunan Masjid ini dapat terealisasi dan tepat waktu," jelas Polisi Partai Golkar ini.

Setelah menghadiri acara peresmian Masjid Raudhatul Jannah tersebut, Agus Candra,SIP berdiskusi bersama warga Kuok. 

Diskusi dan menjemput aspirasi masyarakat tentang pembangunan infrastruktur di desa tersebut.

Sebagai Ketua Komisi IV DPRD Kampar Agus Candra tentu sesuai dengan bidang kewenangan dalam pembangunan infrastruktur di daerah Kabupaten Kampar. (Red/Rio)
Baca Juga