-->
Type Here to Get Search Results !

RSUD Mandau Sukses Operasi Tumor Otak Perdana, Komitmen Beri Pelayanan Ekstra

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Merupakan momen penting bagi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Mandau, mengingat pada hari tersebut, merupakan pertama sekalinya dilakukannya operasi pengangkatan Tumor Otak di Kabupaten Bengkalis. 

Operasi yang dipimpin oleh Dr. Jordan Tambunan Sp.BS sebagai Operator dan Dr. Wicak Kunto, Sp.An sebagai ahli anestesi berjalan dengan lancar. 

Dan yang saat ini pasien adalah seorang pria berumur 22 tahun telah diperbolehkan pulang setelah 1 minggu di rawat pasca operasi di RSUD Kecamatan Mandau.

Setelah sukses menjalani operasi, keadaan Pasien pun sudah mulai membaik. 

Dihubungi secara terpisah, Direktur RSUD Kecamatan Mandau, dr. Chairiah Hafid menyatakan bahwa sebagai Rumah Sakit (RS) yang memiliki visi untuk menjadi Trauma Centre di Kabupaten Bengkalis, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Mandau berkomitmen untuk menyediakan Pelayanan Spesialis Bedah yang lebih lengkap.

"Salah satunya adalah teelah tersedianya Pelayanan Bedah Syaraf di RSUD Kecamatan Lancar," jelasnya. 

Lanjut Direktur, Dokter Bedah Syaraf di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Mandau juga sudah menerima Pasien Peserta BPJS Kesehatan termasuk KIS PBI & Jamkesda. 

"Bagi Masyarakat Kabupaten Bengkalis yang ingin Konsultasi dengan Ahli Bedah Syaraf Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Mandau, dr. Jordan Tambunan, Sp.BS dapat berkunjung pada Jadwal: Jumat (07.30 s/d 10.00). 

Dengan tersedianya pelayanan Bedah Syaraf diharapkan tindakan Operasi Bagian Kepala Dan Otak tidak perlu lagi dirujuk dan sudah bisa dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Mandau," ungkapnya. (Red/Brt)
Baca Juga