-->
Type Here to Get Search Results !

Dibuka Perwakilan Camat dan Koramil, Kejuaraan Karate Inkai Koramil 04/Mandau Dimulai

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Camat Mandau yang diwakili oleh Kasi Pelayanan Umum Masyarakat Etimirani bersama Perwakilan Koramil Mandau Peltu Sigit Nugroho Widi ikut menghadiri serta membuka secara resmi acara kejuaraan karate Inkai Koramil 04/Mandau ke-II tahun 2021, Minggu (21/11/2021). 

Kejuaraan karate ini diselenggarakan oleh Koramil 04/Mandau serta diikuti oleh seluruh atlet karate Koramil 04/Mandau.
Acara pertandingan kejuaraan karate ini dilaksanakan di Aula SDN 02 Kecamatan Mandau, dan dihadiri oleh Perwakilan Inkai Kabupaten Bengkalis, Perwakilan Polsek Mandau, Para Orang Tua Atlet Karate, serta Masyarakat Kecamatan Mandau. 

"Jangan jadikan kemenangan menjadi kesombongan serta jangan jadikan kekalahan ini menjadi suatu kelemahan, tetapi jadikan lah pertandingan ini sebagai semangat kita untuk mengikuti event yang lebih tinggi", ujar Perwakilan Koramil Mandau Peltu Sigit Nugroho Widi. 

Kejuaraan ini juga bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi antara setiap para atlet karate Koramil 04/Mandau serta ingin membentuk para atlet agar makin lebih maju. 

"Kami Pemerintah Kecamatan Mandau memberikan support dan apresiasi atas terselenggaranya kejuaraan Inkai Koramil 04/Mandau ini, pada prinsipnya pemerintah Kecamatan Mandau siap mendukung kegiatan positif seperti kejuaraan ini, namun kemampuan kami terbatas akan tetapi kami tetap berusaha agar mampu membantu masyarakat Kecamatan Mandau, dan semoga para atlet karate yang mengikuti kejuaraan ini mendapatkan pengalaman yang lebih baik, serta junjung tinggi sportivitas dan kekeluargaan dalam kejuaraan karate ini", ujar Kasi Pelum Etimirani. (Red/Brt)
Baca Juga