Type Here to Get Search Results !

Vaksinasi Warga Sakai, LAMR Kawasan 5 dan 8 Mendukung Penuh

BATHIN SOLAPAN (AktualBersuara.Com) - Ketua DPH LAMR Kawasan Bathin 5 dan 8 Sakai Riau mendukung program vaksinasi yang dilakukan Polri bagi masyarakat suku Sakai.

Ketua DPH LAMR kawasan 5 dan 8 Johan menjelaskan, bahwa masyarakat sakai khususnya dan Riau umumnya, Insya Allah siap bersama-sama dengan kepolisian sukseskan program nasional dengan melakukan vaksinasi dan mencegah penyebaran agar Indonesia terbebas dari Covid 19. 

"Ini hari yang luar biasa dan sangat bersyukur para pemimpin Provinsi Riau, mulai Gubernur, Kapolda, Danrem, Ketua DPRD, Kapolres Bengkalis beserta jajaran, Sekdakab Bengkalis serta lainnya turut hadir, dan semua bersatu padu mensukseskan program nasional, yakni vaksinasi masyarakat Duri, meliputi Kecamatan Mandau, Pinggir, Bathin Solapan dan Talang Muandau," ujarnya di acara Gerai Vaksin Presisi (GVP) Suku Pedalaman Sakai Polres Bengkalis, di Rumah Adat Sakai Riau Desa Kesumbo Ampai, Kecamatan Bathin Solapan, pada Sabtu (14/8/2021) sore. 

Kami sadar betul, kata Johan, wabah ini sudah mendunia, langkah-langkah cepat yang dilakukan Kepolisian Daerah Provinsi Riau beserta Polres Bengkalis ini luar biasa manfaatnya buat masyarakat. 
"Kami yakini, Insya Allah ke depan mudah-mudahan menjadi motivasi bagi saya sendiri, dan bagi masyarakat sakai. Gerai Vaksin Presisi mematahkan mitos-mitos di tengah masyarakat vaksinasi itu berbahaya. Buktinya, semua masyarakat hari ini sudah mengikuti vaksinasi dengan keadaan baik bahkan merasa lebih lega lantaran sudah bertambah imunitas di tubuh mereka," tegasnya. 

Harapannya, ia berdo'a mudah-mudahan para kepolisian kita selalu sehat, dan sukses menjalankan tugas pengamanan di masyarakat. Terus kepolisian tidak pernah bosan dan tidak pernah ragu terus tertuju dalam menjalankan tugas negara. 

"Kami masyarakat Riau, dan khususnya masyarakat sakai, Insya Allah siap berada sama-sama dengan kepolisian mensukseskan program nasional vaksinasi," sebutnya. 

Sekedar diketahui, Forkopimda Provinsi Riau melakukan kunjungan kerja sekaligus tinjau pelaksanaan vaksinasi massal kepada masyarakat sakai dan masyarakat umum di Rumah Adat Sakai Riau Desa Kesumbo Ampai, Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis.(Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad