-->
Type Here to Get Search Results !

Ketua DPW PAN Riau Alfedri Buka Muscab PAN se-Kabupaten Kampar

KAMPAR (AktualBersuara.Com) - Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN)Provinsi Riau Alfedri MSi membuka secara resmi Muscab PAN Se-kabupaten Kampar, Ahad (29/8/2021) di kantor DPD PAN Kabupaten Kampar.

Tampak dihadiri oleh Sekretaris DPW PAN Riau Ir H Sahidin, Ketua DPD PAN Kabupaten Kampar Zulpan Azmi ST MT MM, Ketua DPRD Kabupaten Meranti Ardiansyah, Wakil Ketua DPRD Siak Fairus, Sekretaris PAN Kampar Diski, sejumlah pengurus dan anggota DPRD Kabupaten.

Laporan Ketua Panitia yang juga Ketua PAN Kabupaten Kampar Zulpan Azmi ST.MT.MM, mengatakan yel yel Alfedri Gubernur dan Sahidin DPR RI.

Agenda Muscab PAN ini sudah tertunda sekitar tiga bulan, karena ada suatu halangan. Tempat muscab ini ada 2 tempat yaitu di Bangkinang kota dan Kampar Kiri.

"Kenapa muscab ini diadakan di kantor DPD PAN Kampar, karena kantor ini adalah tempat kita berjuang bersama untuk memenangkan pemilu 2024 mendatang," ujar Zulfan Azmi MT MM.

"Harapan kita kedepan agar kantor DPD PAN Kampar semoga terealisasi kantor yang permanen dan tak menyewa lagi," jelas Ketua DPD PAN Kampar.

Ucapan terima kasih dan permohonan maaf disampaikan oleh Zulpan Azmi atas partisipasi semua pihak, dan jika ada kesalahan dan kekurangan dalam kegiatan ini.

Dalam sambutanya Ketua DPW PAN Riau yang juga menjabat Bupati Kabupaten Siak H Alfedri mengatakan, muscab ini sudah digelar di 9 kabupaten dan kota yang ada di daerah Riau.

Alfedri menambahkan, bahwa dia senang diadakan muscab di kantor DPD PAN. Setelah diadakan Muscab nanti kita laksanakan Musyawarah Ranting seluruh desa yang ada.

“Jika konsolidasi parpol selesai maka kita persiapan pileg, pilpres dan Pilkada serentak pada November 2024. Jauh hari kita persiapkan diri bersama semua kader untuk menggalang kekuatan, segera kita bentuk relawan, harapan Ketum setiap caleg akhir 2022 ada persiapkan relawan untuk supaya kita bisa menang 2024, Sempena dengan HUT PAN yang ke 23 pada tahun 2021, semoga lebih baik dan kekompakan kita tingkatkan," tutur Ketua DPW PAN Riau Alfedri.

Pantauan di lapangan terlihat kegiatan Muscab PAN tersebut berjalan dengan lancar dan sukses.(Red/Rio)
Baca Juga