Type Here to Get Search Results !

DPP PKS Apresisasi Sikap Gubernur & Wakil Gubernur Sumatera Barat Soal Mobil Dinas

PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Ketua DPP PKS BPW Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), H. Hendry Munief, MBA memuji sekaligus memberikan apresiasi kepada Buya Mahyeldi dan Audy Joinaldy yang merupakan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat atas langkah cepat dan sigap yang diambil terkait dengan banyaknya masukan dari masyarakat tentang pembelian Mobil Dinas Jabatan Gubernur Sumbar di tengah situasi pandemi Covid-19 yang semakin tidak terkendali saat ini. 

“Saya memuji dan sekaligus memberikan apresiasi kepada Buya atas langkah cepat yang diambil terkait pembelian mobil dinas jabatan tersebut. Dan ini menjadi langkah kongkrit bahwa beliau sebagai kader PKS sangat peka terhadap kondisi saat ini," kata Munief. 

Munief juga melanjutkan, bahwa hal ini merupakan yang terbaik saat ini. Karena ditengah situasi dan kondisi wabah Covid-19 ini, empati dan kepedulian pemimpin merupakan hal yang sangat di tunggu oleh rakyat. 

“langkah yang dilakukan Gubernur dan Wakil nya ini merupakan contoh yang baik dalam pengelolaan negara. Oleh karena itu, hal ini hendaknya menjadi contoh bagi semua pihak, terutama para penyelenggara negara dari Pusat sampai ke daerah," lanjut Munief. 

Munief juga telah menghubungi langsung dengan saluran telepon dan pesan di media sosial ke Buya Mahyeldi atas langkah yang diambil ini dan meyakinkan bahwa DPP PKS BPW Sumbagut secara organisasi sangat mendukung langkah ini. 

“Saya juga telah menghubungi Buya secara langsung dan menyampaikan apresiasi atas langkah yang diambil dan saya sampaikan bahwa Presiden PKS, Bapak Ahmad Syaikhu menyampaikan salam dan juga memberikan apresiasi atas langkah yang diambil Gubernur” tegas Munief.(Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad