Type Here to Get Search Results !

Dengan Prokes Ketat, H Adri Jemput Aspirasi Warga di Dapilnya

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bengkalis H Adri SE, mengelar Reses ke 2 tahun 2021 menjemput aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (Dapil Mandau) jalan Damai gang ikan RT.05 RW03 Kelurahan Duri Timur Kecamatan Mandau, Minggu (29/08/21) siang. 

Reses dengan penerapan Protokol kesehatan (Prokes) di masa pandemi Covid-19, warga yang hadir di wajibkan memakai masker dan menjaga jarak tempat duduk. 

Pada kesempatan itu Politisi dari partai PKS ini mejelaskan kepada warga tentang arti dan tujuan reses yang di lakukan Anggota DPRD. 

"Reses ini tujuan adalah menjemput Aspirasi masyarakat yang nanti akan kami perjuangkan sebagai anggota Dewan dalam penyerapan anggaran dari APBD," jelas H Adri. 

Dijelaskannya, sebagai Anggota Dewan kita diberi waktu libur selama 6 hari untuk turun ke dapil masing-masing bertemu masyarakat untuk menampung dan menerima masukan yang nanti akan diperjuangkan lewat pemerintah Daerah atau melalui pokir dewan. 

Usai sedikit paparan tentang Reses  yang di sampai H. Adri, dalam sesi tanya jawab warga RW.03 Duri Timur yang hadir menyampaikan ada beberapa kegiatan yang menjadi skala prioritas yaitu tentang Infrastruktur jalan, pelatihan bagi ibu-ibu , dan UMKM. 

Menjawab segala yang sudah menjadi usulan warga itu H. Adri selaku Ketua Komisi III menuturkan akan memperjuangkannya kepada pemerintah daerah dan melalui pokir Dewan. 

"Soal Infrastruktur jalan ini nanti akan saya masukan melalui Pokir Dewan, Mudah-mudahan pada tahun 2022 nanti bisa terealisasikan. Sementara untuk pelatihan atau UMKM ini sifatnya harus per kelompok, jadi silahkan di buat kelompoknya dan lengkapi persyaratan dan buat proposal  ajukan ke Kelurahan," ujarnya.**
Baca Juga

Below Post Ad