-->
Type Here to Get Search Results !

Bukit Naang, Objek Wisata Alam yang Asri dan Memicu Adrenalin

KAMPAR (AktualBersuara.Com) - Akhir pekan menjadi waktu yang tepat untuk meluangkan waktu berlibur bersama keluarga maupun kerabat.

Di Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau, terdapat tempat wisata yang masih asri. Tempat ini cocok jadi pilihan berlibur. Objek wisata tersebut bernama Bukit Naang. 

Bukit Naang Bangkinang merupakan komplek adventure yang ada di Kabupaten Kampar. Di arena bukit ini banyak sekali atraksi yang sangat menyenangkan dan bisa memicu adrenalin para pengunjung.

Kawasan wisata alam ini jaraknya kurang lebih 8 KM dari kota Bangkinang atau estimasi waktu tempuhnya adalah 10 sampai 15 menit.

Saat tiba di tempat ini, anda akan disambut dengan jalan curam serta arena waterboom dan kolam pancing yang berada di sisi jalan.

Dalam perkembangannya, tempat hiburan ini selalu dibenahi oleh pengelola disana sehingga diharapkan para pengunjungnya pun bisa merasa semakin betah dan memberikan kesan yang baik.

Selain itu kawasan bukitnya juga masih sangat alami, banyak pepohonan rindang, suasananya sejuk, sehingga asyik apabila dijadikan tempat bersantai saat musim liburan tiba.

Apa saja sih yang bisa kalian nikmati di Bukit Naang Bangkinang? Nah, di lokasi wisata ini anda bisa berpetualang di area alam terbuka yang banyak atraksi seru dan dapat memacu adrenalin.

Lokasi ini juga sangat cocok buat acara kemah atau camping keluarga, maupun komunitas.

Ada beberapa fasilitas berupa wahana yang bisa anda mainkan disini, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Flying Fox
2. Painball Area
3. Tree Top Adventure
4. Jembatan Gantung
5. Arena ATV
6. Waterboom untuk anak-anak
7. Taman 
8. Danau buatan

Selain yang dipaparkan di atas, terdapat pula penginapan berupa cottage yang bersusun rapi dengan kamar mandi terpisah.

Cottage tersebut disewakan dengan tarif Rp 100 ribu rupiah. Jika ingin menunaikan ibadah shalat terdapat juga musala yang disediakan bagi para pengunjung Bukit Naang.

Untuk tiket masuknya, tidaklah terlalu mahal. Kalian cukup membayar Rp 15 ribu per orang saja.

Harga tiket masuk tersebut belum termasuk dengan wahana yang bisa anda mainkan, jadi harus siapkan uang lebih untuk bisa menikmati wahana yang ada di Bukit Naang Bangkinang.

Nah, jika anda sedang merencanakan liburan bersama keluarga, sahabat atau pasangan namun ingin diwarnai dengan permainan seru, maka berlibur di Bukit Naang Bangkinang adalah solusi yang tepat.(Red/Pas)
Baca Juga