Type Here to Get Search Results !

Ketua DPRD Khairul Umam Apresiasi Bupati Bengkalis Sidak di OPD Pasca Lebaran

Foto: Ketua DPRD Apresiasi Bupati Bengkalis Lakukan Sidak Di OPD.
BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, H Khairul Umam memberikan apresiasi kepada Bupati Bengkalis Kasmarni yang telah melakukan sidak di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di hari pertama berkantor pasca lebaran, Senin (17/05/2021). 

Khairul Umam mengatakan langkah yang diambil bupati sangat tepat, sebagai pelayan masyarakat kita harus bisa menunjukkan yang terbaik buat masyarakat agar segala administrasi yang dibutuhkan masyarakat tidak terhambat. 

"Berkaitan dengan temuan bupati pada OPD yang tidak mematuhi aturan pada jam kerja yang telah ditentukan, kita harap bupati dapat memberikan teguran kepada OPD terkait agar hal ini tidak terulang kembali, karena ini akan merugikan pemerintah maupun masyarakat," kata Khairul Umam.

Kemudian mengenai tertangkapnya honorer yang diciduk akibat pesta Narkoba tentunya harus menjadi atensi Pemerintah Daerah.

Karena kejadian ini tidak hanya terjadi baru-baru ini saja tetapi sudah yang kesekian kali. 

Khairul Umam mengapresiasi pihak Kepolisian yang telah berhasil mengamankan beberapa orang tenaga honorer BPPD yang sedang pesta sabu. Ia harap pemerintah dan kepolisian dapat bekerja sama untuk mengatasi agar hal ini tidak terjadi lagi. 

"Saya turut prihatin atas kejadian ini, pemerintah daerah harus mengambil langkah cepat agar kejadian ini tidak terulang kembali, seperti melakukan pembinaan rutin agar para honorer tidak terlibat dalam tindakan-tindakan negatif dan perilaku menyimpang seperti Narkoba," saran Khairul Umam. (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad