-->
Type Here to Get Search Results !

Sekretaris DPRD Bengkalis Diganjar Dua Penghargaan oleh Menkumham

PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Hubungan masyarakat (humas) Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis diganjar dua Piagam Penghargaan  oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly sebagai anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum yang telah terintegrasi dengan sistem JDIHN di Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Riau. Rabu (24/03/21) 

Penghargaan itu diserahkan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Riau, Pujo Harinto, Bc.I.P., S.Sos., M.Si kepada Sekretaris DPRD Radius Akima. 

Dua piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Pujo Harinto, Bc.I.P., S.Sos., M.Si Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Riau Dalam rangka pelaksanaan Peraturan Presiden RI No. 33 Tahun 2012 tentang Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN). 

“Sekretaris DPRD Bengkalis Radius Akima menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kemenkumham RI dan Kanwil Kemenkumham Provinsi Riau terhadap Penghargaan JDIHN serta bimbingan tentang Pengelolaan Produk-produk Hukum”. 

Harapannya Kepada Tim JDIH Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis untuk tetap solid bekerjasama dalam meningkatkan Pengelolaan Produk-produk hukum yang ada di Sekretariat DPRD Bengkalis," tutup Radius. 

Plt. Kabag Humas dan Protokoler, Faisal Goustari berkomitmen untuk terus mensupport kinerja Tim JDIH Sekretariat DPRD Bengkalis. Ia juga sangat mengapresiasi kinerja Tim, dan terintegrasinya JDIH ini dapat membantu masyarakat Bengkalis untuk melihat Produk-Produk Hukum yang disahkan oleh Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis. 

Selain Setwan Radius Akima dan Plt Kabag Humas dan Protokoler, Faisal Goustari, juga hadir dalam acara penyerahan penghargaan tersebut Plt. Kasubbag Publikasi dan Dokumentasi Junelfi serta Staf Analis Peraturan Perundang-undangan dan Rancangan Peraturan Perundang-undangan Auliya Markha Idris.**
Baca Juga