-->
Type Here to Get Search Results !

Khairul Umam Pimpin langsung Pelantikan DPC PKS Se-Kabupaten Bengkalis

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis melantik 11 Dewan Pengurus Cabang (DPC) periode 2020-2025, Minggu (14/02/21)

Agenda pelantikan dilaksanakan dengan metode media daring, dan  jalannya kegiatan pelantikan berpusat dikantor khidmat dewan pengurus daerah (DPD) Partai keadilan sejahtera kabupaten Bengkalis.

Pelantikan dewan pengurus cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se- kabupaten Bengkalis ini dipimpin langsung oleh Ketua umum DPD PKS Bengkalis yakni Khairul Umam,L.c,.M.E,Sy, Sanusi,S.H,. M.H, selaku sekretaris, perwakilan pengurus dewan pengurus daerah (DPD) dan beberapa anggota DPRD Fraksi PKS Kabupaten Bengkalis.
Khairul Umam, menyampaikan pesan kepada semua pengurus yakni “tentang menjaga sinergitas antara DPC dan DPD bisa berjalan dengan baik sehingga bisa mencapai target yang ditetapkan oleh DPP PKS, yaitu bertambah anggota dan kader PKS dan nantinya harapan kita juga bertambah jumlah kursi legislatif di Kabupaten Bengkalis.”

“PKS sudah bertekad menjadi partai islam yang rahmatan lill alamin, itu bukan hanya yang mahdoh saja, tetapi juga ghair mahdoh yang salah satunya berkhidmat kepada masyarakat melalui partai.

Dan sebagai Penutup, Khairul Umam menyampaikan selamat kepada pengurus DPC se-kabupaten Bengkalis, semoga amanah dalam mengemban tugas kepada seluruh Pengurus DPC Se-Kabupaten Bengkalis, dan dapat memberikan kontribusi terbaiknya untuk PKS Kabupaten Bengkalis khususnya.**
Baca Juga