-->
Type Here to Get Search Results !

Sengit, Puncak Final Badminton PB ASTRIB CUP Berlangsung Meriah

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Final Open Tournament Badminton PB ASTRIB CUP yang berlangsung di Hall Rifqi Duri, Jalan Pertanian, Kelurahan Barat, Kecamatan Mandau, Bengkalis berjalan sengit dan meriah bak Tournamen Nasional.

Kemeriah itu semakim bertambah dengan teriakan serta sorak sorai tepuk tangan dari penonton yang seakan ikut bermain dalam pertandingan tersebut.

Dalam Partai Final Perebutan peringkat 1, 2 dan 3 itu tampak seru dikarena para pemain tidak mau kalah dan berusaha untuk keluar menjadi sang juara. Teknik peletakan bola yang mematikan serta smash akurat dan mematikan di lancarkan oleh para pemain agar dapat menambah skor.

Diakhir Pertandingan, juara pertama diraih Pasangan Wahyudi dan Eddi, juara kedua diraih Pasangan Fikri dan Geo dan juara ketiga diraih pasangan Adi dan Agus.

Jelang akhir pertandingan, Pimpinan Dept Store Tanah Abang, Pendi bersama Agus selaku sponsor Badminton PB ASTRIB CUP mengucapkan ribuan terima kasih atas dukungan serta partisipasi para pemain dalam menjalin silahturahmi dan memajukan olahraga bulu tangkis sembari menyerahkan Hadiah dan Tropi.

"Selamat kepada pemenang dimalam final ini. Dengan Olahraga, Badan sehat dan dijauhi segala Penyakit dan Virus Carona atau Covid-19 ini,"ujarnya. ** (Broto)
Baca Juga