-->
Type Here to Get Search Results !

Antusiasme Masyarakat Tinggi pada Vaksinasi Gabungan Kelurahan Balik Alam dan Batang Serosa

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Camat Mandau yang diwakili oleh Seketaris Camat Yoan Dema bersama Kapolsek Mandau J L Toruan meninjau pelaksanaan vaksinasi gabungan dua Kelurahan yakni Balik Alam dan Batang Serosa, Minggu (05/09/21). 

Vaksinasi gabungan kali ini dilaksanakan di Gedung Pertemuan LAMR yang berada di Simpang Pokok Jengkol, Duri Kecamatan Mandau. 

Antusiasme masyarakat untuk mengikuti vaksinasi yang diadakan hari ini terbilang cukup tinggi. 

"Kami berharap kepada masyarakat Kecamatan Mandau untuk memiliki kesadaran betapa pentingnya vaksin dalam diri pribadi,  dan juga bersabar untuk mendapatkan vaksin, sebab, setiap orang pasti akan mendapatkan vaksin, jadi tidak perlu berduyun-duyundatang ke lokasi vaksinasi, apalagi datang dengan tidak menerapkan prokes serta menimbulkan kerumunan," ujar Kapolsek J. L Toruan. 

Pelaksanaan vaksinasi ini sendiri dilakukan dengan prokes ketat standar Covid-19 dengan berkoordinasi kepada RT/RW untuk membawa masyarakat di lingkungan Kelurahan Balik Alam dan Batang Serosa yang belum mendapatkan vaksin Covid-19 dosis pertama. 

"Kami selaku Pemerintah Kecamatan Mandau mengucapkan terima kasih kepada Polsek Mandau yang sudah hadir dan turut meninjau pelaksanaan vaksin kali ini, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Koramil Mandau yang selalu membantu memantau dan menjaga pelaksanaan vaksinasi Covid-19, serta kami mengapresiasi Lurah Balik Alam dan Batang Serosa beserta staf, yang ikut hadir, dan ucapan terima kasih kepada tenaga kesehatan UPT Puskesmas Pematang Pudu yang terus bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Mandau dalam memberikan pelayanan vaksin covid-19", ujar Sekcam Yoan.**
Baca Juga