-->
Type Here to Get Search Results !

Anggota DPRD Minta Prioritaskan Infrastruktrur Jalan pada Musrenbang Kec. Pinggir

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Anggota DPRD Bengkalis turut menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Pinggir yang digelar di Ruang Rapat Lantai II Kantor Camat Pinggir, Selasa (02/03/21).

Anggota dewan yang hadir yaitu Al Azmi, Susianto SR, Laurensius Tampubolon, Mustar J Ambarita, dan Adihan. Beberapa diantaranya turut menyampaikan persoalan-persoalan yang terjadi di Kecamatan Pinggir dihadapan Bupati Bengkalis Kasmarni yang membuka acara tersebut, Sekda Bustami HY dan instansi vertikal lainnya.

"Yang menjadi persoalan penting di daerah kita yaitu susahnya mendapatkan air, ketika musim kemarau maka susah mendapatkan air, diharapkan kepada Bupati Bengkalis melakukan percepatan menyelesaikan masalah itu bersama-sama," ujar Al Azmi.
Kemudian Susianto SR dan Laurensius Tampubolon meminta agar jalan-jalan poros antar desa dapat menjadi prioritas utama untuk dibangun karena jalan tersebut sudah rusak dan tidak bisa dilewati khususnya ketika hujan, serta pembangunan UPT Puskesmas Balai Raja supaya dapat dibangun karena saat ini masih menumpang.

"Kalau bisa semua usulan yang sudah masuk agar dapat direalisasikan minimal 50% dari apa yang sudah direncanakan," tambah Mustar J Ambarita.

Dikatakan Bupati Kasmarni Pengintegrasian skala prioritas usulan desa dan kelurahan yang telah disampaikan akan dikolaborasikan dengan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (2005-2025) dengan mempertimbangkan visi misi program Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis melalui RPJMD Bengkalis.**

Sumber: DPRD Kab-Bengkalis.
Baca Juga