Type Here to Get Search Results !

Semarak, Camat Mandau Buka Sehari Boga Kelurahan Duri Barat

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Sabtu (07/01/2023) pagi, Pemerintah dan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kelurahan Duri Barat bekerjasama dengan Tim Penggerak TP-PKK Kecamatan Mandau menggelar kegiatan untuk mendukung ekonomi masyarakat dengan tema "SEHARI BOGA" (Sabtu Sehat Ceria Bangkitkan Ekonomi Keluarga).

SEHARI BOGA Kelurahan Duri Barat ini dikemas dengan kegiatan jalan santai yang diikuti oleh pihak Kecamatan, Kelurahan, UPT, terutama masyarakat Kelurahan Duri Barat, dan juga diikuti oleh ratusan masyarakat Kecamatan Mandau.
Kegiatan ini dibuka secara simbolis oleh Camat Mandau Riki Rihardi bersama Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar serta Lurah Duri Barat Ali Rahmad yang ditandai dengan pemotongan pita, pelepasan balon, serta pengibaran bendera start. 

Jalan santai dimulai dari Lapangan Terminal Duri Bestari, masuk jalan Pertanian Duri Barat, Gang Mato Aia, pembagian kupon Door prize, Istirahat atau Sarapan di Pos 1, Jalan Bandes Duri Barat, Desa Wisma Duri Barat (Pos 2), jalan Bandes Duri Barat, serta kembali ke Finish di Lapangan Terminal Duri Bestari. Antusiasme masyarakat Kecamatan Mandau pada SEHARI BOGA Kelurahan Duri Barat hari ini begitu tinggi, sehingga jalanan dipenuhi oleh kerumunan masyarakat.

"Kami sangat bersyukur atas terselenggaranya kegiatan SEHARI BOGA Kelurahan Duri Barat pada pagi ini, Alhamdulillah, hari ini sangat ramai dan dipadati masyarakat. Kami berharap agar kegiatan ini dapat lebih mempererat jalinan tali silaturahmi serta kekompakan kita semua, juga dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya di Kelurahan Duri Barat," ungkap Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar. (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad