Type Here to Get Search Results !

Ridho Fadli Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua SAPMA PP Kampar

KAMPAR (AktualBersuara.Com) - Satuan Siswa Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kabupaten Kampar menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) II di Aula Kantor Bupati, Bangkinang Kota, Selasa (10/01/2023).

Dalam Muscab tersebut, secara aklamasi Ridho Fadli ST terpilih sebagai Ketua SAPMA PP Periode 2023–2025.

Dalam sambutannya, Ridho menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada panitia penyelenggara yang telah melaksanakan tugasnya dalam Muscab dan Pelantikan SAPMA PP Kabupaten Kampar.

"Tidak terlepas dari kawan-kawan yang telah meluangkan pikiran, waktu, serta tenaga demi suksesnya terlaksana kegiatan ini," ujarnya.

Diterangkan Ridho Fadli, SAPMA PP ini menaungi pelajar serta mahasiswa yang berbasis massa.

Dikatakannya, untuk program-program yang akan dilaksanakan ada 3, yaitu minat, bakat, dan kreativitas.

"Program tersebut agar yang kita senangi bisa mengisi kegiatan-kegiatan kita yang positif, tidak merugikan orang lain, intinya fun," kata Ridho.

Kemudian, disampaikannya setelah berdiskusi program yang akan di jalankan, seluruh kader pengurus sangat bersemangat menjalankan program tersebut.

"Dengan program tersebut, kawan-kawan yang ada di komisariat atau sub komisariat bisa mengisi kegiatan-kegiatan mereka, tentunya yang bersifat positif dan yang bermanfaat bagi diri mereka sendiri terlebih dahulu. Semoga menjadi amal serta ibadah kepada kita semua," jelas Ridho.

Sementara itu, Ketua PW SAPMA PP Provinsi Riau, Kiki Dwi wibowo dalam sambutannya mengucapkan Selamat atas terpilihnya atas ketua SAPMA PP.

"Selamat kepada Ridho Fadli. Kita harus mempunyai visi misi yang sama dengan Ideologi pancasila, kedepannya saya harap ketua SAPMA PP terpilih bisa menjaga image kedepannya, kita buktikan kita dekat dengan sajadah, kita harus berbuat untuk masyarakat," ucapnya.

Dikatakannya, Bersinergilah bersama pemerintah, selagi pemerintah bersinergi dengan kita, kita siap bersinergi dengan Pemerintah.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Kampar dalam arahannya menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya kepada SAPMA PP Kampar.

"Saya sangat bangga, dan terima kasih juga, kami percaya paradigma Pemuda Pancasila sudah berubah. Image PP sudah terbantahkan semuanya. Dibawah kepemimpinan Bung Evan sangat luar biasa, yang telah membangun di 21 PAC se Kabupaten Kampar. Dimana kita turun, PP pasti ada, dimanapun PP sudah ada juga. Ini menjadi catatan kita bersama, PP menjadi organisasi luar biasa, tidak hanya di Kampar tapi di Riau tentunya," pungkas Ketua DPRD.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Sekda Kampar, Drs Yusri M.Si, pengurus PW SAPMA PP Riau, pengurs MPC PP Kampar, Ketua PAC PP Bangkinang Kota, Roby Wahyudi, serta seluruh pengurus SAPMA PP Kampar. (Red/Rio)
Baca Juga

Below Post Ad